nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kalah 0-2 dari Persib Bandung, Pelatih Yakin Persija Bangkit saat Hadapi TIRA Persikabo

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 29 Oktober 2019 01:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 28 49 2122887 kalah-0-2-dari-persib-bandung-pelatih-yakin-persija-bangkit-saat-hadapi-tira-persikabo-JrSHFg0KDK.jpeg Persija Jakarta kalah 0-2 dari Persib Bandung (Foto: laman resmi Persija Jakarta)

GIANYAR – Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavarez, memberikan komentar usai timnya menelan kekalahan saat menghadapi Persib Bandung di pekan ke-24 Liga 1 2019. Persija Jakarta kalah dua gol tanpa balas pada laga yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Diptra, Gianyar, pada Senin 28 Oktober 2019 sore WIB.

Melihat hasil tersebut, Tavarez sendiri mengaku yakin kalau timnya bisa kembali bangkit di laga selanjutnya. Hasil positif pun diharapkan mampu diraih anak-anak asuhannya saat menghadapi TIRA Persikabo pada akhirpekan nanti.

Baca juga: Persib Bandung Bungkam Persija Jakarta 2-0

Persija Jakarta vs Persib Bandung

“Ini misi yang sulit bagi Persija musim ini, tapi kami tahu kualitas para pemain. Kami kalah hari ini tapi kami percaya bisa lebih baik di laga selanjutnya,” ujar Edson Tavarez, melansir dari laman resmi Persija Jakarta, Selasa (28/10/2019).

Pada kesempatan yang sama, mantan pelatih Tim Nasional (Timnas) Vietnam ini mengungkapkan faktor timnya tidak bisa meraih poin di laga ini. Salah satu yang jadi kendala adalah jadwal yang mepet. Sementara itu, Tavarez menilai kalau Persib Bandung lebih diuntungkan dengan waktu recovery yang lebih panjang.

“Hari ini kami kalah dalam pertandingan tapi tidak bukan akhir dan saat kami bertanding disini ini sangat sulit karena usai main di Sleman para pemain butuh waktu istirahat. Sedangkan Persib bermain duluan dan punya kesempatan istirahat lebih banyak sekitar satu hari,” tambahnya.

Persija Jakarta vs Persib Bandung

“Babak pertama cukup menyulitkan bagi fisik pemain karena main di siang. Babak kedua kami mencoba bangkit tapi kebobolan dua gol dari sisi kanan kami,” sambung pelatih asal Brasil itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini