nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bintangnya Diincar Man United, Begini Repsons Manajer Aston Villa

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 22 Oktober 2019 04:46 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 22 45 2119962 bintangnya-diincar-man-united-begini-repsons-manajer-aston-villa-4Qb6NSNsR3.jpg John McGinn (Foto: Facebook Aston Villa)

BIRMINGHAM – Manajer Aston Villa, Dean Smith, memberikan respons soal ketertarikan Manchester United terhadap salah satu pemain bintang tim asuhannya, yakni John McGinn. Smith menegaskan bahwa McGinn tak masuk dalam rencana jual klub.

Sebagaimana diketahui, penampilan McGinn bersama Villa memang tengah menjadi perbincangan banyak kalangan dalam beberapa waktu terakhir. McGinn disebut-sebut memiliki potensi untuk menjadi pemain besar di masa depan.

John McGinn

Prediksi tersebut pun mulai terlihat bakal menjadi kenyataan setelah Man United menaruh minat untuk memboyong McGinn pada jendela transfer musim dingin 2019. Manajemen Man United kabarnya sudah menyiapkan dana sebesar 30 juta pounds atau sekira Rp547 miliar untuk bisa mendapatkan McGinn.

Baca Juga: Ditahan Liverpool, Rashford Akui Man United Lengah di Akhir Laga

Akan tetapi usaha Man United untuk bisa merekrut gelandang berusia 25 tahun tersebut nampaknya tidak bakal berjalan mudah. Pasalnya Smith selaku juru taktik McGinn di Villa menegaskan bahwa ia tak masuk dalam rencana pemain yang bakal dilepas dalam waktu dekat ini.

“Dia (McGinn) tidak dijual. Klub-klub besar bisa datang untuk menawarnya, namun mereka akan mendapatkan jawaban yang singkat dan jelas dari kami,” ucap Smith, seperti dilaporkan oleh The Guardian, Selasa (22/10/2019).

Manchester United

“Dia merupakan salah pemain yang kami inginkan di Aston Villa dan kami tidak akan menjualnya. Nilainya saat ini terus menanjak sejak ia bermain di lapangan Villa Park, dan ia berhasil menunjukkan kualitas yang ia miliki,” sambungnya.

Baca Juga: Selamatkan Liverpool dari Kekalahan, Lallana Ingin Mainkan Peran Besar

“Dia memiliki energi yang sangat besar dan juga hati yang besar. Namun orang-orang tidak menyadari bahwa anak ini memiliki kemampuan teknik yang sangat luar biasa juga,” tuntas juru taktik berusia 48 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini