nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditahan Liverpool, Rashford Akui Man United Lengah di Akhir Laga

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 21 Oktober 2019 21:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 21 45 2119890 ditahan-liverpool-rashford-akui-man-united-lengah-di-akhir-laga-m5w8VH5TtU.jpg Marcus Rashford (Foto: Twitter Premier League)

MANCHESTER – Striker Manchester United, Marcus Rashford, mengakui kelengahan timnya saat menjamu Liverpool pada laga lanjutan Liga Inggris 2019-2020. Bermain di Old Trafford, Minggu 20 Oktober 2019 malam WIB, kedua tim harus puas berbagi angka 1-1.

Kemenangan sejatinya mampu diraih Man United setelah unggul 1-0 di babak pertama. Gol pembuka tersebut dicetak Marcus Rashford yang meneruskan umpan apik dari Daniel James pada menit 36.

Manchester United vs Liverpool

Keunggulan pun terus bertahan hingga 10 menit terakhir. Tetapi bencana datang pada menit 85 ketika Liverpool sukses menyamakan kedudukan. Gol penyeimbang itu pun berhasil dicetak Adam Lallana.

Baca juga Usai Laga Man United vs Liverpool, Mourinho Berandai-andai Jadi Solskjaer

Rashford yang mencetak gol pembuka mengaku timnya sedikit lengah ketika pada 20 menit terakhir. Pemain berpaspor Inggris itu mengakui timnya kurang tampil menekan setelah memperoleh keunggulan dengan skor 1-0.

“Gol kedua akan membuat permainan lebih sederhana bagi kami. Tetapi itu tidak datang. Menurut 20 menit sebelum Liverpool mencetak gol yang bisa Anda lihat kami berhenti bermain umpan balik, dan saya selalu mengatakan ketika kami berhenti melakukan itu, justru menempatkan lebih banyak tekanan pada kami sebagai sebuah tim,” ungkap Rashford, mengutip dari laman resmi Man United, Senin (21/10/2019).

Manchester United vs Liverpool

“Klub ini, kami bermain sepakbola menyerang dan segera setelah kami melepaskan kaki sedikit dari gas, sulit untuk bertahan melawan pemain top untuk laga besar. Jadi, saya pikir kami hanya harus lebih positif, 1-0 atau 2-0, kita harus lebih positif,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini