nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Laga Man United vs Liverpool, Mourinho Berandai-andai Jadi Solskjaer

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 21 Oktober 2019 20:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 21 45 2119876 usai-laga-man-united-vs-liverpool-mourinho-berandai-andai-jadi-solskjaer-ChiKohQnqa.jpg Ole Gunnar Solskjaer (Foto: @ManUtd/Twitter)

MANCHESTER – Mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho, memahami situasi yang dialami Ole Gunnar Solskjaer usai timnya ditahan Liverpool. Mourinho pun berandai jika dirinya menjadi Solskjaer ia akan memiliki perasaan bangga tapi juga frustrasi.

Awalnya, Solskjaer bisa melihat bahagia ketika anak asuhnya memimpin pada babak pertama lewat gol Marcus Rashford. Kemenangan pun sudah ada di depan mata ketika Man United masih memimpin 1-0 hingga menit 80.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Laman resmi Man United)

Akan tetapi, Liverpool memberi bencana kepada Man United ketika mampu menjebloskan bola pada menit akhir. Adam Lallana sukses mencetak gol dan mengakhiri pertarungan keras tersebut dengan skor imbang 1-1.

Baca juga Man United Main 1-1 Kontra Liverpool, Mourinho: Klopp Tak Bisa Menang di Old Trafford!

Mourinho yang pernah menduduki kursi pelatih Man United pun akan mengerti perasaan Solskjaer atas hasil tersebut. Ia merasa pelatih berpaspor Norwegia itu akan menyesali hasil imbang tersebut karena kemenangan sejatinya sudah ada di depan mata Man United.

“Liverpool melakukan sesuatu dalam 20 menit terakhir pertandingan untuk memberikan masalah bagi Man United. Saya pikir Ole dan Man United, yang telah membuat usaha begitu hebat akan terasa agak kecewa,” ungkap Mourinho, mengutip dari Goal, Senin (21/10/2019).

Jose Mourinho (Foto: AFP)

“Hasilnya mungkin adil. Tetapi jika saya menjadi Ole, saya akan banggat tetapi juga merasa frustrasi,” pungkas pelatih berpaspor Portugal tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini