nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jamu Leverkusen, Kapten Atletico: Kami Punya Peluang Besar untuk Menang

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 22 Oktober 2019 21:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 22 261 2120378 jamu-leverkusen-kapten-atletico-kami-punya-peluang-besar-untuk-menang-UPDEvB9Qnw.jpg Atletico Madrid (Foto: Laman resmi UEFA)

MADRID – Kapten Atletico Madrid, Koke, siap menjamu Bayer Leverkusen pada matchday ketiga Grup D Liga Champions 2019-2020. Pada laga tersebut, Atletico akan menjamu Leverkusen di Wanda Metropolitano, Spanyol, pada Selasa (22/10/2019) malam WIB.

Laga tersebut akan menjadi pertandingan kandang kedua bagi Atletico di Liga Champions musim ini. Sebelumnya pada laga perdana, Atletico menjamu Juventus dan harus berakhir dengan skor imbang 2-2.

Atletico Madrid (Foto: La Liga)

Kini dengan Atletico kembali ke kandang sendiri, Koke berharap ia dan rekan-rekannya bisa mengubah nasib. Koke mengatakan timnya menargetkan raihan tiga poin karena pada laga ini, ia merasa Atletico memiliki kesempatan besar untuk menang.

Baca juga Jumpa Galatasaray, Madrid Enggan Ulangi Kesalahan yang Sama

“Kami ingin merasa kuat di rumah lagi. Besok kami punya peluang bagus untuk menang. Kami baru memulai dan harus terus bekerja keras,” ungkap Koke, mengutip dari laman resmi Atletico Madrid, Selasa (22/10/2019).

Pada laga terakhir, Atletico sukses meraih kemenangan saat bertamu ke markas Lokomotiv Moskow dengan skor 2-0. Mereka saat ini duduk di posisi kedua klasemen sementara Grup D dengan koleksi empat poin.

Atletico Madrid

Sementara itu, Leverkusen tercatat memiliki hasil kurang baik di dua laga pertama. Klub asal Jerman tersebut belum pernah meraih kemenangan satu pun setelah takluk 1-2 dari Lokomotiv Moskow dan menyerah 0-3 dari Juventus.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini