nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lampard Sanjung Perkembangan Performa Pulisic Bersama Chelsea

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 21 Oktober 2019 08:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 21 45 2119502 lampard-sanjung-perkembangan-performa-pulisic-bersama-chelsea-TUxiyAbaAF.jpg Christian Pulisic (Foto: Twitter Chelsea)

LONDON – Manajer Chelsea, Frank Lampard, memberikan komentar soal performa salah satu anak asuhannya, yakni Christian Pulisic. Lampard mengaku terkesan dengan perkembangan yang dialami Pulisic bersama Chelsea sejauh ini.

Sebagaimana diketahui, Pulisic memang menjadi satu-satunya pemain anyar yang dapat direkrut Chelsea pada jendela transfer musim panas 2019. Hal tersebut dikarenakan Chelsea terbukti bersalah melakukan transfer pemain di bawah umur, sehingga dapat hukuman larangan aktif di dua periode bursa transfer.

Christian Pulisic

Pada awal kehadirannya di skuad Chelsea, banyak yang menaruh harapan tinggi kepada Pulisic. Terlebih setelah Eden Hazard memilih hengkang dari London Barat menuju Real Madrid di jendela transfer musim panas 2019.

Baca Juga: Gol Tunggal Alonso Antar Chelsea Taklukkan Newcastle United

Akan tetapi performa Pulisic bersama Chelsea pada awal musim 2019-2020 tidak terlalu menjanjikan. Situasi tersebutlah yang membuat Pulisic kurang mendapatkan kesempatan bermain bersama Chelsea dalam beberapa laga.

Bahkan dalam laga Chelsea melawan Newcastle United pada akhir pekan kemarin, Pulisic harus bermain dari bangku cadangan tepatnya pada menit ke-64 untuk menggantikan peran Mason Mount. Meski waktu bermain di laga kontra Newcastle cukup sedikit, Pulisic memiliki andil cukup besar di balik kemenangan Chelsea tersebut.

Penampilan impresif Pulisic bersama Chelsea di laga kontra Newcastle pun mendapatkan sanjungan dari Lampard. Mantan personel Timnas Inggris tersebut mengaku puas melihat perkembangan performa Pulisic bersama Chelsea saat ini.

Christian Pulisic

“Saya sangat puas dengannya (Pulisic). Dia menjadi topik panas karena harga mahalnya, karena statusnya di timnas. Dan semua orang hanya berpikir jangka pendek tentang dia, padahal saat ini ia masih berusia 21 tahun,” ucap Lampard, seperti dilaporkan oleh Metro, Senin (21/10/2019).

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga Inggris 2019-2020, Sabtu 19 Oktober

“Bisa melihatnya bermain seperti hari ini tentu menyenangkan. Tentu masih ada banyak hal yang akan hadir darinya. Anda bisa melihat keseimbangan dan kewaspadaannya. Semua pemain muda bisa terus berkembang, tetapi saya secara khusus senang dengannya karena dia punya peran besar dalam menentukan kemenangan ini,” tuntas manajer berusia 41 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini