nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mulai Cocok dengan Gaya Main Messi dan Suarez, Ini Tanggapan Griezmann

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 20 Oktober 2019 20:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 20 46 2119275 mulai-cocok-dengan-gaya-main-messi-dan-suarez-ini-tanggapan-griezmann-DkFLkYRYVt.jpg Barcelona kalahkan Eibar 3-0 (Foto: Barcelona)

EIBAR – Barcelona meraih poin penuh dalam lawatan mereka ke Stadion Ipurua Municipal, markas Eibar, pada pekan kesembilan Liga Spanyol 2019-2020, Sabtu 19 Oktober 2019 malam WIB. Blaugrana –julukan Barcelona– menang tiga gol tanpa balas berkat aksi Antoine Griezmann (13), Lionel Messi (58) dan Luis Suarez (66).

Penampilan Griezmann di laga kontra Eibar cukup menjadi sorotan. Eks penggawa Atletico Madrid itu dinilai mulai cocok dengan gaya bermain Barcelona. Tidak hanya itu, Griezmann juga disebut-sebut mulai bisa berkolaborasi baik dengan Messi Suarez di lini depan Barcelona.

Baca juga: Griezmann Yakin Kerjasama Trio MSG Bakal Semakin Baik

Luis Suarez dan Antoine Griezmann

“Ada hari-hari yang lebih baik dan yang lebih buruk. Saya baru saja tiba di sini dan saya masih harus membiasakan diri dengan beberapa hal. Saya harus lebih memahami permainan tim dan itu bisa diselesaikan dengan menempuh menit demi menit dalam pertandingan,” ujar Griezmann, melansir dari laman Football Espana, Minggu (20/10/20190

"Penting untuk mendapatkan tiga poin. Setelah jeda internasional, biasanya liga bisa jadi lebih sulit karena pemain-pemain yang bepergian lebih jauh. Namun, kami bermain dengan baik dan sekarang bisa berpikir tentang Liga Champions,” sambung Griezmann.

Pada kesempatan yang sama, Griezmann juga memberikan komentar mengenai golnya ke gawang Eibar di laga tersebut. Pemain berdarah Prancis itu mengatakan kalau gol tersebut sesuai dengan apa yang ia rencanakan.

Antoine Griezmann

“Kami tahu mereka memasang garis tekanan tinggi. Saya berkata pada Clement (Lenglet) untuk memberikan umpan jika dia melihat posisi saya dekat dengan bek sayap mereka. Dia melakukannya dengan baik dan gol pertama kami datang dengan cara itu. Kami menciptakan banyak kesempatan lewat celah itu,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini