nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Hadapi Eibar, Valverde Punya Kabar Gembira untuk Fans Barcelona

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 18 Oktober 2019 03:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 18 46 2118428 jelang-hadapi-eibar-valverde-punya-kabar-gembira-untuk-fans-barcelona-5hGe5DAWA9.jpg Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde. (Foto: UEFA)

BARCELONA – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, memiliki kabar gembira untuk para fans timnya menjelang laga melawan SD Eibar pada Sabtu 19 Oktober 2019 sore WIB. Kabar gembira yang dimaksud adalah megabintang Barcelona, yakni Lionel Messi, tampaknya bakal fit dan siap dimainkan di pertandingan pekan kesembilan Liga Spanyol 2019-2020.

Tentu kabar kembalinya Messi jelas adalah suatu hal yang menggembirakan untuk Barcelona dan juga untuk para fansnya. Sebab sudah beberapa pertandingan, khususnya di awal musim 2019-2020, Messi sudah absen dikarenakan cedera yang menimpanya.

Baca Juga: Messi Beberkan Alasan Dirinya Sulit Taklukkan Van Dijk

Pemain Barcelona, Lionel Messi

Tanpa kehadiran Messi, Barcelona pun kesulitan meraih kemenangan. Seperti ketika Messi tak bermain di lima pertandingan Liga Spanyol, Barcelona tercatat hanya bisa meraih tiga kemenangan, satu imbang, dan satu kekalahan. Jadi kembalinya Messi tentu bakal semakin memperkuat Barcelona di musim ini.

“Dia sedang dalam proses untuk bisa fit 100%. Pada laga sebelumnya, dia berhasil bermain 90 menit dan mencetak gol. Dia perlahan tapi pasti mulai kembali ke performa terbaiknya. Apalagi sampai saat ini baru laga kemarin dia bisa bermain full di suatu pertandingan,” terang Valverde, dilansir dari Marca, Jumat (18/10/2019).

Pemain Barcelona, Lionel Messi

Hadirnya Messi kembali juga membuat Barcelona percaya diri untuk bisa meraih poin penuh di markas Eibar. Apalagi tiga poin memang sangat dibutuhkan skuad asuhan Valverde itu jika ingin terus mendekati Real Madrid yang berada di puncak klasemen sementara Liga Spanyol 2019-2020 dengan raihan 18 poin. Barcelona yang berada di peringkat kedua tepatnya tertinggal dua poin dari Madrid.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini