nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Solskjaer Gantungkan Harapan Besar Man United kepada Rashford

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 18 Oktober 2019 04:49 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 18 45 2118433 solskjaer-gantungkan-harapan-besar-man-united-kepada-rashford-ZB1vY1GYto.jpg Rashford dan Solskjaer. (Foto: laman resmi Man United)

MANCHESTER – Sebentar lagi Manchester United bakal dihadapkan pertandingan yang sulit di laga pekan kesembilan Liga Inggris 2019-2020 pada Minggu 20 Oktober 2019 malam WIB. Sebab pada tersebut, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer akan menghadapi pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, yaitu Liverpool.

Dengan buruknya performa Man United dalam beberapa pertandingan terakhir, pertemuan melawan Liverpool itu jelas akan menjadi sebuah laga yang sulit untuk The Red Devils –julukan Man United. Terlebih pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Old Trafford nanti, Man United takkan bisa menurunkan skuad terbaiknya lantaran ada beberapa pemain yang masih dibekap cedera.

Baca Juga: Solskjaer Yakin Bisa Perbaiki Man United

Aksi Marcus Rashford saat sedang membela Man United

Karena tahu Man United bakal kesulitan di pertandingan melawan Liverpool itu, Solskjaer pun tampaknya bakal menggantungkan harapan kembali ke Marcus Rashford di lini depan klub tersebut. Bahkan, Rashford dikatakan Solskjaer tak boleh beristirahat karena Man United menggantungkan harapan yang besar kepada pemain berusia 21 tahun tersebut.

“Untuk saat ini, kami tidak bisa memberinya (Rashford) istirahat karena kami sedang banyak mengalami pemain yang cedera. Anthony Martial sudah absen selama kurang lebih delapan pekan. Jadi, dia harus bermain lebih banyak pertandingan dari apa yang saya harapkan,” terang Solskjaer, seperti diwartakan Daily Mail, Jumat (18/10/2019).

Solskjaer sendiri memasang Rashford sebagai penyerang utama Man United karena ingin pemain asal Inggris tersebut lebih sering dan lebih mudah menerima bola di depan gawang lawan. Ia percaya Rashford mampu menjadi mesin pencetak gol Man United yang baru di musim ini.

Ekspresi Marcus Rashford saat cetak gol untuk Man United

“Marcus (Rashford) adalah penyerang tengah yang bisa bermain di kiri, kanan, dan sebagai pemain bernomor punggung 10. Dia ingin bisa bermain di semua posisi. Saya sendiri ingin dia bermain tepat di mulut gawang (lawan). Saya mau dia langsung dan menyerang dengan cepat,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini