nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kabar Terkini Cedera Pemain Man United Jelang Jumpa Liverpool

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 17 Oktober 2019 09:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 17 45 2117977 kabar-terkini-cedera-pemain-man-united-jelang-jumpa-liverpool-XTJJsbdM8p.jpg Man United (Foto: Twitter/@ManUtd)

MANCHESTER Manchester United akan memainkan Derby England melawan Liverpool di Old Trafford, Minggu 20 Oktober 2019, malam WIB. Jelang pertandingan akbar itu Man United tidak dalam kondisi bagus karena ada beberapa pemain kuncinya yang cedera.

Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, pun membagikan kabar terkini dari cedera yang diderita David De Gea, Paul Pogba, Aaron Wan-Bissaka dan Anthony Martial. Ada kabar buruk untuk De Gea dan Pogba sebab kedua pemain itu masih butuh waktu untuk pulih dari cedera.

Paul Pogba vs Lucas Torreira (Foto: Twitter/@ManUtd)

De Gea mendapatkan cedera saat membela Tim Nasional (Timnas) Spanyol di Kualifikasi Piala Eropa 2020. Meski belum jelas seberapa parah cedera yang diderita De Gea tetapi Solskjaer meyakini bahwa pemain berusia 28 tahun itu tak akan bisa tampil melawan Liverpool.

BACA JUGA: Isu Allegri Semakin Panas, Solskjaer Wajib Hati-Hati di Man United

Sementara itu, Pogba yang bermasalah dengan pergelangan kakinya disebut Solskjaer masih butuh waktu beberapa minggu lagi untuk pulih 100%. Akan tetapi, untuk Wan-Bissaka dan Martial ada kemungkinan untuk tampil melawan Liverpool.

“David (De Gea) perlu dipindai. Saya pikir dia akan keluar. Lagipula kelihatannya begitu jadi itu hanya salah satu dari hal-hal tersebut. Dia (Pogba) kembali dan memainkan beberapa pertandingan, mungkin bermain dengan penghilang rasa sakit,” ujar Solskjaer, seperti yang dikutip dari laman resmi Man United, Kamis (17/10/2019).

Anthony Martial vs Wolverhampton (Foto: Premier League)

“Dia menjalani pemindaian setelah pertandingan kontra Arsenal dan mungkin perlu istirahat beberapa minggu, jadi mudah-mudahan dia tidak akan absen terlalu lama, tapi dia tidak akan tersedia untuk permainan ini, tidak. Saya tidak bisa memberi tahu Anda 100 % (siapa) akan bugar karena sesuatu mungkin terjadi,” lanjut pelatih berpaspor Norwegia itu.

“Tetapi semoga Aaron (Wan-Bissakan) dan Anthony (Martial) akan bertahan melalui pelatihan minggu ini dan akan tersedia untuk seleksi. Jika hanya sebelum pertandingan atau 30 menit, saya tidak tahu, tapi mari lihat di mana mereka berada,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini