nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penyebab Man United Tak Jadi Gaet Neymar pada Musim Panas 2019

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 16 Oktober 2019 15:44 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 16 51 2117721 penyebab-man-united-tak-jadi-gaet-neymar-pada-musim-panas-2019-7IBeTgRpTG.jpg Neymar saat membela Timnas Brasil. (Foto: @neymarjr)

MANCHESTER – Salah satu penulis asal Inggris, Daniel Taylor, mengungkap bahwa Manchester United tertarik mendatangkan Neymar Jr pada bursa transfer musim panas 2019. Bahkan dana hingga ratusan juta pounds telah disiapkan manajemen Man United untuk mendaratkan ayah satu anak tersebut.

Akan tetapi, ada satu alasan yang membuat manajemen Man United menghentikan perburuan mereka kepada Neymar. Bukan karena rentan cedera, melainkan gaya hidup yang dimiliki Neymar.

Neymar Jr

Sekadar diketahui, rata-rata orang Brasil yang berduit gemar melakukan pesta. Ditambah lagi, di skuad Man United saat ini terdapat satu orang Brasil, Fred. Manajemen Man United meyakini Neymar dan Fred bisa menghadirkan efek buruk kepada skuad Setan Merah secara keseluruhan.

BACA JUGA: Cedera Hamstring, PSG Konfirmasi Neymar Jr Absen 4 Pekan

“Old Trafford punya candaan yang cukup melegenda. Jika Anda memiliki satu orang Brasil, orang itu tetap menjadi orang Brasil. Jika Anda memiliki dua orang Brasil, orang itu tetap menjadi dua orang Brasil. Namun, jika Anda memiliki tiga orang Brasil, Anda akan memiliki pesta samba,” kaya Taylor mengutip dari Daily Mail, Rabu (16/10/2019).

Akibat batal mendatangkan Neymar, Man United sama sekali tidak mendatangkan penyerang pada bursa transfer musim panas 2019. Padahal di saat yang bersamaan, mereka baru saja ditinggalkan Romelu Lukaku yang hengkang ke Inter Milan.

Neymar Jr

Alhasil, produktivitas gol Man United di Liga Inggris 2019-2020 terganggu. Dari delapan pertandingan, Marcus Rashford dan kawan-kawan baru mencetak sembilan gol. Koleksi sembilan gol merupakan yang terendah kedua ketimbang klub-klub penghuni posisi 12 besar klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini