nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Andriy Lunin Nyesel Pergi dari Madrid jika Tahu Keylor Navas Pindah

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 16 Oktober 2019 13:21 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 16 46 2117636 andriy-lunin-nyesel-pergi-dari-madrid-jika-tahu-keylor-navas-pergi-XK0KmIgKfG.jpg Keylor Navas dan Andriy Lunin saat masih di Madrid. (Foto: Getty Images)

VALLADOLID – Kiper Real Valladolid, Andriy Lunin, mengaku sangat menyesal pergi meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019. Lunin menyesal karena jika saja ia bertahan, maka dirinya bisa saja bermain lebih sering untuk Madrid.

Lunin berpikiran bakal mendapatkan waktu bermain lebih banyak karena Keylor Navas ternyata memutuskan pergi dari Madrid untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Tentu dengan kepergian Navas itu, maka Lunin bisa saja berpeluang tampil lebih banyak lagi lantaran bertugas untuk menjadi kiper kedua dari Thibaut Courtois.

Baca Juga: Kabar Buruk bagi Zidane, Modric Bisa Absen di Laga Barcelona vs Madrid

Andriy Lunin

Akan tetapi, kenyataannya Lunin sudah berseragam Vallalodid dan bakal berada di klub tersebut hingga akhir musim 2019-2020. Kini ia hanya bisa menyesali keputusannya tersebut dan berusaha ihklas bermain untuk Valladolid di musim ini.

“Tidak ada yang tahu Keylor Navas akan pergi meninggalkan Real Madrid. Saya mungkin akan memiliki kesempatan untuk bertahan (di Madrid) jika saja saya tahu dia akan pergi,” ungkap Lunin, mengutip dari Football Espana, Rabu (16/10/2019).

Kendati sudah takkan mungkin kembali di musim ini, Lunin tetap berpeluang mewujudkan keinginannya menjadi kiper kedua Madrid pada tahun depan atau di musim 2020-2021. Sebab kepergian Lunin ke Valladolid hanyalah sebagai pemain pinjaman saja. Ia dipastikan kembali ke Madrid di pengujung musim ini.

Andriy Lunin

Andai kata sudah kembali ke Santiago Bernabeu, maka Lunin bisa menjadi kiper kedua Madrid dan memiliki peluang bermain lebih besar untuk Los Blancos –julukan Madrid. Ia bakal menggantikan peran Alphonse Areola, kiper kedua Madrid yang dipinjam selama setahun dari PSG.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini