nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Redknapp Berharap Pochettino Tak Latih Man United

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 16 Oktober 2019 12:57 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 16 45 2117622 redknapp-berharap-pochettino-tak-latih-man-united-BFeSS0w8WN.jpg Mauricio Pochettino dan Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Twitter Man United)

LONDON – Mantan pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, tampaknya sangat tidak setuju jika Mauricio Pochettino melatih Manchester United. Sebab baginya Pochettino bakal kesulitan menangani tim berjuluk The Red Devils tersebut.

Redknapp mengatakan berbagai pelatih papan atas seperti Jose Mourinho, Louis van Gaal, dan David Moyes, pernah merasakan betapa kerasnya melatih Man United. Namun, ketiga pelatih itu gagal dan tampaknya hal serupa juga bakal terjadi ke pelatih Man United yang sekarang, yakni Ole Gunnar Solskjaer.

Baca juga: Ini yang Bikin Pochettino Takkan Tangani Man United

Harry Redknapp, mantan pelatih Tottenham

Redknapp pun menegaskan dirinya tak bermaksud menganggap Pochettino tidak cukup hebat untuk menangani Man United. Tapi ia tahu Pochettino tidak bodoh untuk mengetahui bahwa peluang Man United untuk bangkit sangatlah sulit. Jadi, Redknapp sangat berharap jika Pochettino nyatanya mendapatkan tawaran melatih Man United, maka pelatih asal Argentina itu harus segera menolaknya.

“(Apakah Pochettino bakal melatih) Man United? Mungkin, tapi Pochettino tidak bodoh, dia tahu dia punya pekerjaan membangun kembali skuat secara besar-besaran di sana,” terang Redknapp, melansir dari Fox Sport, Rabu (16/10/2019).

“Man United menunjuk Moyes yang tampil luar biasa di Everton. Kemudian mereka memberikannya kepada Van Gaal yang merupakan salah satu manajer hebat dunia. Kemudian mereka memberikannya Mourinho yang telah memenangi segalanya.Mereka tak bisa mengubah keadaan,” tambahnya.

Pochettino saat sedang mengawal pertandingan Tottenham

Isu Pochettino sedang didekati Man United memang cukup berhembus kencang dalam beberapa pekan terakhir. Hal itu terjadi tak terlepas dari performa buruk Man United di awal musim 2019-2020. Karena Solskjaer dianggap gagal memberikan hasil yang baik itulah akhirnya beberapa pelatih dikaitkan bakal menangani Man United dan nama Pochettino masuk di dalam daftar tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini