nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bonucci Sanjung Regenerasi di Timnas Italia

Andika Pratama, Jurnalis · Selasa 15 Oktober 2019 15:27 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 15 51 2117181 bonucci-sanjung-regenerasi-di-timnas-italia-EzXR9tbrus.jpg Leonardo Bonucci (Foto: UEFA)

VADUZ – Kapten Tim Nasional (Timnas) Italia, Leonardo Bonucci, senang dengan melihat banyaknya pemain muda yang kini jadi bagian penting Gli Azzurri –julukan Timnas Italia. Bonucci pun memuji regenerasi di Timnas Italia berjalan dengan lancar di bawah asuhan Roberto Mancini.

Beberapa pemain muda mencuat dalam skuad asuhan Mancini yang berlaga di Grup J Kualifikasi Piala Eropa 2020. Sebut saja nama-nama tenar seperti Nicolo Barella, Nicolo Zaniolo dan Federico Chiesa, kini banyak mendapatkan kepercayaan dari Mancini.

Timnas Italia (Foto: Twitter/@azzurri)

Bonucci melihat para pemain muda pantas mendapatkan kesempatan bermain. Jika dulu kesempatan bermain diberikan untuk menambah jam terbang maka sekarang mereka bermain karena kualitas yang diperlihatkan saat latihan. Kiprah apik Timnas Italia yang belum terkalahkan di Grup J Kualifikasi Piala Eropa 2020 juga karena kerja keras para pemain muda.

BACA JUGA: Hajar Yunani, Italia Lolos ke Piala Eropa 2020

Kualitas yang ditawarkan para pemain muda membuat Bonucci tenang andaikan ia dan rekan-rekan seangkatannya mundur dari Timnas Italia. Timnas Italia tak akan kehilangan arah di masa depan karena para pemain muda siap untuk menjadi fondasi utama.

Timnas Italia (Foto: Twitter/@azzurri)

“Pertumbuhan kami harus berlanjut dari pertandingan ini. Para pemuda harus menjadi diri mereka sendiri. Jika mereka ada di sini, itu karena mereka memiliki kualitas untuk berada di sini,” ungkap Bonucci, seperti yang dikutip dari Football Italia, Selasa (15/10/2019).

“Kami senang bahwa tim ini dapat meremajakan diri. Di tahun-tahun mendatang kami akan membutuhkan pemain yang siap untuk menggantikan kami saat tiba waktunya untuk meninggalkan timnas,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini