nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Reina: Milan dan Pioli Inginkan Pembalasan!

Andika Pratama, Jurnalis · Selasa 15 Oktober 2019 14:38 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 15 47 2117154 reina-milan-dan-pioli-inginkan-pembalasan-0JQUdHhRL7.jpg Pepe Reina vs Genoa (Foto: Twitter/@acmilan)

MILAN – Kiper cadangan AC Milan, Pepe Reina, menegaskan I Rossoneri –julukan Milan– menginginkan pembalasan atas hasil buruk di awal musim 2019-2020. Milan yang hanya berlaga di kompetisi domestik pada musim ini sudah menderita empat kekalahan dari tujuh pertandingan di Liga Italia.

Rentetan hasil buruk itu membuat Marco Giampaolo harus angkat kaki dari San Siro meski kontraknya masih tersisa hingga akhir musim depan. Giampaolo pun jadi pelatih dengan waktu mengabdi tersingkat yakni hanya 111 hari. Fakta itu menandakan betapa buruknya Milan saat ini.

AC Milan (Foto: AC Milan)

Manajemen kemudian menunjuk Stefano Pioli untuk menggantikan peran Giampaolo di Milan. Eks juru taktik Inter Milan itu dikontrak hingga 30 Juni 2021. Pioli diharapkan mampu untuk membawa Rossoneri bangkit ke habitat yang seharusnya yakni bersaing di papan atas.

BACA JUGA: Berlusconi Minta AC Milan Dikembalikan kepadanya agar Berjaya Lagi

Meski itu bukan pekerjaan mudah tetapi Reina yakin Milan mampu untuk melakukan yang terbaik pada pertandingan-pertandingan berikutnya. Jadwal terdekat Milan adalah melawan Lecce di San Siro pada Senin 21 Oktober 2019, dini hari WIB.

Pertandingan itu harus berbuah tiga poin demi mendongkrak posisi Milan yang kini berada di tempat ke-13 pada klasemen sementara. Kemenangan juga akan mengembalikan kepercayaan diri para pemain sekaligus mengawali perjalanan Pioli bersama Milan dengan sempurna.

Stefano Pioli (Foto: AC Milan)

“Bagi kami, itu adalah awal yang sulit untuk musim ini. Paruh musim kedua akan lebih positif bagi Milan. Di dalam diri kami semua, ada keinginan untuk penebusan dan untuk berbuat lebih baik mulai sekarang,” ujar Reina, seperti yang dikutip dari Football Italia, Selasa (15/10/2019).

“Sejauh ini kami belum memenuhi harapan dan kami juga berharap untuk meningkatkan dengan cepat untuk fans. Saya selalu optimis. Tujuan kami harus memenangkan setiap pertandingan. Setelah itu, kami akan mengambil stok di bulan Mei,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini