nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Chelsea Tunjuk Lampard Jadi Pelatih, Obi Mikel Sempat Terkejut

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 13 Oktober 2019 07:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 13 45 2116235 chelsea-tunjuk-lampard-jadi-pelatih-obi-mikel-sempat-terkejut-JLb1NLwhrS.jpg Frank Lampard (Foto: Twitter Premier League)

LONDON – Mantan gelandang Chelsea, John Obi Mikel, sempat terkejut dengan teripilihnya Frank Lampard sebagai pelatih The Blues –julukan Chelsea. Sebab jauh sebelumnya, ia memperkirakan John Terry akan menjadi yang pertama terpilih mengisi kursi pelatih di Stamford Bridge.

Sejak dua legenda Chelsea tersebut pensiun, Terry memang menjadi yang pertama terjun dengan peran asisten pelatih di Aston Villa. Sementara Lampard langsung mengisi kursi pelatih Derby County dan membawa mereka ke final play-off Championship pada 2018-2019.

Frank Lampard

Akan tetapi, Mikel tak percaya ketika Chelsea ditinggal Maurizio Sarri, tiba-tiba Lampard yang menggantikan posisi tersebut. Meski begitu, ia juga ikut senang dengan karier Lampard saat ini dan berharap bisa terus tampil cemerlang.

Baca juga Disebut Bisa Jadi Penerus Klopp di Liverpool, Ini Jawaban Gerrard

“Saya sangat senang untuk Frank. Ketika kami bermain di Chelsea, kami berekspektasi John Terry dan dia akan menjadi pelatih yang sangat baik. Tapi kami berekspektasi Terry untuk mencapai level itu terlebih dahulu,” ungkap Mikel, mengutip dari Goal, Minggu (13/10/2019).

“Lampard membuat langkah besar. Saya berharap dia akan sukses di Chelsea selama bertahun-tahun lagi. Saya juga ingin melihat John Terry di pekerjaan yang sama di masa depan karena dia adalah pemimpin kami di lapangan,” lanjutnya.

Frank Lampard (Foto: Premier League)

Terry sendiri telah menyatakan niatnya untuk melakukan pekerjaan ini di beberapa tahap. Saat ini, ia mengaku masih menikmati kariernya di Aston Villa dan bekerja sama dengan Dean Smith.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini