nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Disebut Bisa Jadi Penerus Klopp di Liverpool, Ini Jawaban Gerrard

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 13 Oktober 2019 02:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 13 45 2116211 disebut-bisa-jadi-penerus-klopp-di-liverpool-ini-jawaban-gerrard-H17GMw2PhW.jpg Steven Gerrard (Foto: Express)

GLASGOW – Asisten Manajer Pelatih Rangers, Michael Beale, menyebut Steven Gerrard belum bisa berbicara banyak untuk menjadi pelatih Liverpool setelah era Jurgen Klopp. Bahkan bagi Gerrard, Klopp saat ini adalah pelatih terbaik yang bisa menangani klub berjuluk The Reds tersebut.

Sebelumnya, Klopp memang menunjuk nama Gerrard yang bisa dipercaya menjadi penggantinya andai ia berhenti dari Liverpool. Klopp yakin Gerrard akan menjadi pilihan logis bagi Liverpool untuk melanjutkan tongkat estafetnya.

Steven Gerrard

Tetapi Beale menegaskan mantan kapten Liverpool itu tidak terburu-buru untuk menjadi pengganti Klopp. Apalagi Klopp mampu mengantarkan Liverpool mencapai kejayaan di Liga Champions dan menyalakan kembali mimpi The Reds merebut titel Liga Inggris.

Baca juga Kepa Sambut Baik Persaingan Sehat dengan De Gea di Timnas Spanyol

“Kami belum membicarakannya. Ini tentu saja pujian, tetapi pada saat ini Liverpool memiliki pelatih terbaik untuk mereka. Sebagai pendukung klub, Steven menjadi pendukung yang bersemangat,” ungkap Beale, mengutip dari Goal, Minggu (13/10/2019).

“Ia adalah penggemar Liverpool terbesar dan pada saat ini, jika ia harus memilih pelatih, itu adalah Jurgen Klopp. Saya tidak berpikir Steven melihat terlalu jauh ke depan, itu adalah pekerjaan besar dan jelas itu adalah impian atau lebih tepatnya tujuan. Tetapi baginya itu adalah jangka panjang,” tambahnya.

Steven Gerrard

“Tapi saya pikir Steven akan mengatakan sendiri, saat ini pelatih terbaik untuk Liverpool adalah Jurgen Klopp,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini