nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tuchel Paham dengan Kemarahan Fans PSG terhadap Neymar

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 09 Oktober 2019 09:38 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 09 51 2114603 tuchel-paham-dengan-kemarahan-psg-terhadap-neymar-kkXW1hDrfW.jpg Neymar Jr (Foto: Twitter PSG)

PARIS – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel, memahami kemarahan para penggemar terhadap salah satu pemainnya yakni Neymar Jr. Tuchel merasa kemarahan yang dirasakan para penggemar sangatlah wajar.

Kemarahan itu tidak terlepas dari keinginan Neymar yang ingin hengkang dari PSG pada musim panas lalu. Tetapi, keinginannya tersebut tidak terwujud dan kini ia masih berada di Paris untuk membela Les Parisiens –julukan PSG.

Neymar Jr (Foto: AFP)

Akan tetapi, sejak awal musim ini kehadiran Neymar di lapangan pun membuat para penggemar geram. Namun, beberapa kali juga pemain berpaspor Brasil itu mampu menjadi pahlawan bagi PSG yang nyaris meraih hasil imbang atau pun kalah.

Baca juga Messi Sempat Berpikir Neymar Akan Pindah ke Madrid

Tuchel sendiri mengaku tak mempermasalahkan kritikan para penggemar. Kini yang ingin Tuchel lakukan adalah berharap Neymar bisa memahami keadaannya sekarang dan menerima kenyataan sebagai pemain PSG.

“Ini bukan situasi yang sederhana. Para penggemar mengekspresikan diri mereka dan saya benar-benar memahaminya. Mereka memiliki hak untuk mengekspresikan diri,” ungkap Tuchel, mengutip dari Marca, Rabu (9/10/2019).

“Mereka bangga dengan klub mereka dan itu tidak baik untuk mendengar salah satu pemain Anda mengatakan minggu demi minggu bahwa ia ingin keluar,” tambahnya.

Neymar Jr (Foto: Twitter PSG)

“Saya sudah mengatakan kepadanya kita perlu menghadapi kenyataan ini. Ada tekanan baginya untuk bertindak baik dan mengubah pendapat para penggemar,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini