Man United Gagal Menang Lagi, Suporter Ajukan Sejumlah Pelatih untuk Gantikan Solskjaer

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 04 Oktober 2019 09:51 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 04 51 2112752 man-united-gagal-menang-lagi-suporter-apungkan-sejumlah-pelatih-untuk-gantikan-solskjaer-35t9pc74YD.jpg Masa depan Solskjaer bersama Man United semakin terancam. (Foto: @ManUtd)

ALKMAARManchester United lagi-lagi gagal meraih kemenangan. Tercatat dalam empat pertandingan terakhir di semua kompetisi, The Red Devils –julukan Man United– tak pernah meraih kemenangan di waktu normal. Terbaru, Marcus Rashford dan kawan-kawan hanya bermain 0-0 saat bertandang ke markas AZ Alkmaar di matchday kedua Grup L Liga Eropa 2019-2020, Jumat (4/10/2019) dini hari WIB.

Alhasil, fans Man United pun kompak mengeluarkan hashtag #OleOut di akun Twitter mereka. Para suporter Setan Merah meminta manajemen Man United untuk mendepak sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, yang dinilai tidak becus dalam membesut tim.

Ole Gunnar Solskjaer

Karena itu, sejumlah suporter Man United meminta kepada manajemen untuk mencopot Solskjaer dan menggantinya dengan juru taktik anyar. Setidaknya ada tiga pelatih yang diapungkan suporter Man United.

BACA JUGA: Man United Gagal Menang atas AZ, Tagar #OleOut Mencuat

Mereka ialah Erik Ten Hag (Ajax Amsterdam), Arsene Wenger dan Jose Mourinho. Wenger baru-baru ini mengutarakan keinginannya membesut Man United. Dalam pandangan pria asal Prancis itu, semua pelatih di seluruh dunia memiliki keinginan untuk menangani klub sebesar Man United.

“Pada poin ini, saya lebih menginginkannya (Wenger). Pergi kau (Solskjaer) #OleOut,” tulis akun @Samurai_Ando.

Erik Ten Hag

(Ten Hag sulap Ajax jadi tim berbahaya)

Sementara itu, akun @Son_of_Gabriel meminta manajemen Man United untuk memecat Solskjaer dan menggantinya dengan Ten Hag. Ten Hag sukses besar bersama Ajax musim lalu dan berpotensi besar kembali mengulangi prestasi serupa musim ini.

“Ole adalah penipuan terbesar dalam sepakbola. Pecat ia dan bawa Erik Ten Hag. #OleOut,” kata akun @Son_of_Gabriel.

Pada Minggu 6 Oktober 2019 malam WIB, Man United akan bertandang ke markas Newcastle United di lanjutan pekan kedelapan Liga Inggris 2019-2020. Jika kembali gagal menang, masa depan Solskjaer yang jadi taruhannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini