nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tammy Abraham Senang Akhirnya Bisa Cetak Gol di Liga Champions

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 04 Oktober 2019 17:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 04 261 2112956 tammy-abraham-senang-akhirnya-bisa-cetak-gol-di-liga-champions-haELv5wnh5.jpg Pemain Chelsea, Tammy Abraham. (Foto: Twitter Chelsea)

LONDON Chelsea akhirnya meraih kemenangan juga di ajang Liga Champions 2019-2020. Kemenangan tersebut diraih saat Chelsea melakoni matchday kedua Grup H dengan mengalahkan LOSC Lille dengan skor 2-1 pada Kamis 3 Oktober 2019 dini hari WIB.

Kemenangan atas Lille tersebut tentu menjadi hal yang sangat spesial untuk para pemain Chelsea, terutama kepada Tammy Abraham. Sebab penyerang muda Chelsea itu akhirnya bisa juga menciptakan gol di ajang paling prestisius di kompetisi antarklub Eropa tersebut.

Baca juga: Ini Alasan Courtois Masih Bertahan di Madrid meski Terima Banyak Kritikan

Aksi Tammy Abraham saat sedang membela Chelsea

Butuh waktu dua pertandingan bagi Abraham untuk bisa mencatatkan namanya di papan skor pertandingan Liga Champions. Pada percobaan pertama, Abraham gagal mencetak gol dan harus puas mengakhiri laga dengan kekalahan 0-1 dari Valencia. Namun, di percobaan kedua Abraham berhasil mencetak gol di laga kontra Lille.

Gol ke gawang Lille itu diakui Abraham sangatlah spesial. Ia pun merasa beruntung karena rekan-rekan setimnya di Chelsea selalu membantunya untuk menciptakan peluang dan akhirnya berbuahkan gol.

“Saya berada di tim yang menciptakan banyak peluang dan saya tahu akan mendapatkan kesempatan dan kurasa saya berhasil memanfaatkannya (mencetak gol),” ungkap Abraham, melansir dari laman resmi Chelsea, Jumat (4/10/2019).

Aksi Tammy Abraham saat sedang membela Chelsea

Abraham sendiri mengaku kagum dengan Chelsea asuhan Frank Lampard. Sebab Chelsea yang sekarang mampu memainkan beberapa formasi yang bisa membantu mereka meraih kemenangan di setiap pertandingannya.

“Kami sudah melatihnya saat latihan (bermain menggunakan formasi tiga bek). Pelatih selalu meminta untuk mengombinasikannya dan kami punya pemain-pemain untuk (gaya) itu. Kami punya pemain-pemain fantastis dan kami bisa memainkan sistem apa pun dan itulah yang harus kami lakukan sepanjang musim,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini