nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Salah Girang Jadi Penentu Kemenangan Liverpool atas Salzburg

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 03 Oktober 2019 09:11 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 03 261 2112268 salah-girang-jadi-penentu-kemenangan-liverpool-atas-salzburg-q3mmoTnUl0.jpg Mohamed Salah (Foto: Laman resmi UEFA)

LIVERPOOL – Penggawa Liverpool, Mohamed Salah, mengaku bahagia bisa mengantarkan timnya meraih kemenangan di laga kedua Grup E Liga Champions 2019-2020. Salah pun tampil menjadi pahlawan setelah mencetak gol keempat untuk kemenangan Liverpool atas Red Bull Salzburg dengan skor akhir 4-3.

Pemain berpaspor Mesir itu tak menyangkal jika Salzburg sulit dikalahkan. Meski mereka telah unggul 3-0, tetapi hal itu ternyata tidak bisa menjadi jaminan. Salzburg pun secara mengejutkan bangkit dan menyamakan kedudukan menjadi 3-3.

Liverpool vs Salzburg (Foto: UEFA)

Beruntung, Liverpool memiliki Salah yang menyelamatkan mereka dari hasil kurang memuaskan. Meneruskan umpan dari Roberto Firmino, Salah sukses menjebol gawang Salzburg sekaligus memastikan kemenangan Liverpool di laga tersebut.

Baca juga Klopp Sebut Salzburg Tidak Mudah Dihancurkan

“Saya pikir mereka memiliki permainan yang bagus dan setelah mereka mencetak tiga gol, itu menjadi sulit. Rasanya memang lebih sulit di babak kedua, tetapi untungnya kami menang. Jadi saya senang untuk itu,” ungkap Salah, mengutip dari laman resmi Liverpool, Kamis (3/10/2019).

“Saya pikir ketika kami unggul 3-0, kami juga perlu mencetak gol keempat dan kelima dan enam. Tapi itu emang agak sulit karena hanya sedikit orang yang berpikir ‘ok, kami akan menang dan mencetak gol lagi dan lagi,” tambahnya.

Liverpool vs Salzburg (Foto: UEFA)

“Mereka membuatnya kami kesulitan, tetapi saya senang berhasil mencetak gol keempat dan kami mendapat tiga poin. Itu hal yang paling penting,” pungkas pemain berusia 27 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini