Share

Giampaolo Marah Besar Milan Takluk 1-3 dari Fiorentina di San Siro

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 30 September 2019 07:35 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 30 47 2110857 giampaolo-marah-besar-milan-takluk-1-3-dari-fiorentina-di-san-siro-M8tFQ7Cc80.jpg Marco Giampaolo (Foto: Twitter AC Milan)

MILAN โ€“ Pelatih AC Milan, Marco Giampaolo, mengaku kecewa dengan performa anak asuhnya kala menjamu Fiorentina pada pekan keenam di Liga Italia 2019-2020. Bermain di San Siro, Senin (30/9/2019) dini hari WIB, Milan menyerah dengan skor 1-3.

Meski ini bukan kekalahan pertama dalam tiga beruntun, tetapi kali ini Giampaolo marah besar. Berbeda dengan dua kekalahan sebelumnya, kali ini ia merasa para pemain bermain dalam tingkat buruk, baik secara individu maupun kolektif.

AC Milan vs Fiorentina (Foto: Twitter Fiorentina)

โ€œTim bermain dengan karakter hebat pada tiga hari lalu dan saya melihat momen-momen sepakbola yang saya sukai. Malam ini, itu dimainkan dengan buruk pada tingkat individu, tanpa organisasi atau rasa tanggung jawab kolektif,โ€ ungkap Giampaolo, mengutip dari Football Italia, Senin (30/9/2019).

Baca juga Kembali Alami Nasib Buruk, Milan Dipermalukan Fiorentina di San Siro

Kekalahan tersebut membuat posisi Giampaolo dari kursi pelatih mungkin saja terancam. Namun begitu, ia mengambil tanggung jawab dari kekalahan tersebut dan siap merombak para pemainnya yang tampil tidak sesuai dengan harapannya.

โ€œPara penggemar terbiasa dengan kacamata yang sangat berbeda dan mereka memiliki hak untuk memprotes,โ€ tambah pelatih berusia 52 tahun tersebut.

AC Milan vs Fiorentina (Foto: Twitter Fiorentina)

โ€œSaya bertanggung jawab, tentu saja. Tetapi saya akan tetap maju karena saya percaya pada ide-ide saya. Satu hal yang membuatku jengkel adalah tim itu tampak seperti muncul di San Siro tanpa pernah melakukan sesi latihan bersama. Anda bisa kalah, tetapi tidak seperti itu,โ€ pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini