nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Seluruh Pemain Inter Harus Berkomitmen agar Bisa Juara

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Senin 30 September 2019 02:18 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 30 47 2110822 seluruh-pemain-inter-harus-berkomitmen-agar-bisa-juara-oKZC7WL4e3.jpg Para pemain Inter berkumpul (Foto: Media Inter Milan)

MILAN – Setelah selama beberapa musim terakhir mengalami keterpurukan, kini Inter Milan muncul sebagai salah satu kandidat kuat peraih gelar juara Liga Italia 2019-2020. Akan tetapi, menurut pemain anyar Inter, Diego Godin, Nerazzurri harus memiliki komitmen kuat jika ingin memenangkan trofi.

Saat ini, Inter sejatinya ditangani oleh pelatih top dunia, Antonio Conte. Selain itu, dari segi pemain, Inter juga mengalami peningkatan dengan kehadiran, Godin, Romelu Lukaku, Stefano Sensi, dan Nicolo Barella. Dua elemen tersebut disinyalir menjadi kunci utama kebangkitan Inter.

Baca juga: Kembali Menang, Conte Akui Puas dengan Penampilan Inter Sejauh Ini

Pemain Inter Milan selebrasi

Sejauh ini, dalam gelaran Liga Italia 2019-2020, Nerazzurri telah melakoni enam pertandingan dan kesemuanya mereka sudahi dengan kemenangan. Tak ayal, Inter pun bercokol di puncak klasemen sementara dengan raihan 18 poin.

Kendati demikian, Godin mengingatkan bahwa meraih gelar juara bukanlah perkara mudah. Menurutnya, dibutuhkan komitmen kuat dari setiap pemain untuk mewujudkan hal tersebut. Ia tentunya berharap agar seluruh penggawa Inter bisa tampil solid dan bersatu-padu.

“Baik di Liga Champions dan di kompetisi apa pun, apa yang saya pelajari adalah bahwa untuk mendapatkan hal-hal penting Anda memerlukan tim, arti kata tim yang sesungguhnya,” jelas Godin, mengutip dari laman resmi UEFA, Senin (30/9/2019).

Diego Godin

“Bahwa semua pemain memiliki komitmen, untuk mempertahankan setiap bola dan menjalankan perannya masing-masing di lapangan. Jika 11 pemain berkomitmen dalam hal itu, itu adalah bagian penting dalam sepakbola untuk mencapai tujuan,” tukas Godin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini