nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Punya Bekal Positif dari Pramusim, Atletico Diminta Tetap Waspadai Madrid

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 28 September 2019 12:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 28 46 2110416 punya-bekal-positif-dari-pramusim-atletico-diminta-tetap-waspadai-madrid-k7eO9joNoq.jpg Para pemain Atletico Madrid. (Foto: Twitter Atletico Madrid)

MADRID – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, meminta timnya untuk tetap mewaspadai ancaman Real Madrid saat berhadapan dalam pekan ketujuh Liga Spanyol 2019-2020. Hal ini dinilai wajib dilakukan, meski Atletico sejatinya memiliki bekal yang begitu positif lewat kemenangan telak di laga pramusim.

Big match memang bakal tersaji pada akhir pekan ini di ajang Liga Spanyol. Dua tim papan atas, Atletico dan Madrid, bakal saling adu kekuatan untuk memperebutkan poin penuh dalam laga yang akan digelar di markas Stadion Wanda Metropolitano, Minggu 29 September 2019 dini hari WIB.

BACA JUGA: Anggap Madrid Makin Kuat, Simeone Pastikan Atletico Bakal Main Total

Atletico sendiri dianggap punya peluang besar untuk merebut kemenangan. Sebab, selain laga bakal digelar di markas mereka sehingga dukungan penuh bakal didapat para pemainnya, Atletico juga berhasil mencatatkan hasil manis di pertemuan terakhir dengan Madrid.

Laga Atletico Madrid vs Real Madrid

Pertemuan kedua tim di pramusim dalam laga International Champions Cup (ICC) 2019 harus berakhir dengan kemenangan telak Atletico dengan skor 7-3. Mereka berhasil mempermalukan Los Blancos –julukan Madrid– lewat aksi Diego Costa, Joao Felix, Angel Correa, dan Vitolo.

Meski begitu, Simeone tetap tak mau jemawa dan bersantai dalam menghadapi laga pada dini hari esok itu. Sebab, ia merasa Madrid kini telah berhasil melakukan peningkatan karena kemampuan para pemain yang semakin tumbuh. Secara khusus, ia pun mewaspadai ancaman dari beberapa pemain Madrid, seperti Karim Benzema, Eden Hazard, hingga Gareth Bale.

Para pemain Real Madrid

“Bale telah membaik, Benzema sedang berada pada waktu yang ideal, dan Hazard memiliki potensi besar untuk menyebabkan kehancuran. Apakah kemenangan dengan skor 7-3 di pramusim akan terulang? Kami selalu belajar dari segalanya, ketika Anda menang dan kalah, Anda harus terus berusaha untuk tidak berubah karena dengan begitu Anda semakin dekat dengan kemenangan,” ujar Simeone, sebagaimana dikutip dari Football Espana, Sabtu (28/9/2019).

“Madrid memiliki tulang punggung yang sangat kuat dan mempertahankan potensi untuk menjadi tim yang sangat baik, orang-orang seperti Casemiro dan Benzema adalah pemain yang sangat baik. Madrid telah banyak berkembang, mereka memiliki pemain hebat dan pelatih hebat, kami harus tampil sangat baik untuk membuat pertandingan sulit bagi mereka,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini