nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anggap Madrid Makin Kuat, Simeone Pastikan Atletico Bakal Main Total

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 28 September 2019 05:54 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 28 46 2110355 anggap-madrid-makin-kuat-simeone-pastikan-atletico-bakal-main-total-FIuIHuYXt3.jpg Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. (Foto: Twitter Atletico)

MADRID – Pertandingan El Derbi Madrileno alias Atletico Madrid melawan Real Madrid bakal tersaji di pekan ketujuh Liga Spanyol 2019-2020 pada akhir minggu ini. Tepatnya pertandingan rival satu kota itu bakal terjadi di Stadion Wanda Metropolitano pada Minggu 29 September 2019 dini hari WIB.

Atletico yang saat ini berada di bawah Madrid pada klasemen sementara Liga Spanyol 2019-2020 itu jelas akan mengincar tiga poin di pertandingan nanti. Apalagi pada laga tersebut Atletico bakal berperan menjadi tim tuan rumah, tentu kemenangan adalah sebuah harga mati untuk tim asuhan Diego Simeone itu.

Baca Juga: Morata Dipastikan Absen saat Atletico Jamu Madrid di Wanda Metropolitano

Skuad Atletico Madrid di musim 2019-2020

Simeone pun juga sudah mengatakan Atletico bakal bermain total di pertandingan melawan Madrid nanti. Selain karena memang mengincar tiga poin, Simeone percaya bakal sulit mengalahkan Los Blancos –julukan Madrid– jika tidak bermain secara maksimal.

Sebab Simeone merasa Madrid yang sekarang sudah semakin kuat jika dibandingkan dengan awal musim 2019-2020. Pelatih asal Argentina itu melihat tim asuhan Zinedine Zidane tersebut mulai berkembang semenjak dua laga terakhir mereka, yakni ketika Madrid menang 1-0 atas Sevilla dan menang 2-0 saat bersua Osasuna.

“Real Madrid telah banyak berkembang usai laga Sevilla dan saat melawan Osasuna. Mereka mampu mempertahankan level permainan mereka sekali pun melakukan pergantian (formasi atau pemain). Saya membayangkan hal tersebut bakal kembali terjadi di pertandingan nanti (saat melawan Atletico),” tutur Simeone, dikutip dari Football Espana, Sabtu (28/9/2019).

Skuad Atletico Madrid di musim 2019-2020

Hal di atas itulah yang menjadikan Simeone enggan meremehkan Madrid di pertandingan nanti. Ia pun percaya jika Madrid mampu mempertahankan permainanya seperti itu hingga akhir musim, maka Sergio Ramos dan kawan-kawan bakal merepotkan Atletico.

“Menurut saya Madrid memliki beberapa pemain yang hebat dan jika mereka mampu memanfaatkan kesempatan ini dengan baik, maka mereka bakal menjadi lawan yang sulit. Madrid telah banyak berkembang. Mereka memiliki pemain dan pelatih yang hebat dan kami harus tampil sangat baik untuk membuat laga nanti menjadi sulit untuk mereka,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini