nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

De Jong Merasa Tersanjung kala Barcelona Meminatinya

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 26 September 2019 09:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 26 46 2109431 de-jong-merasa-tersanjung-kala-barcelona-meminatinya-vd9TGr6FWx.jpg Frenkie de Jong (Foto: Twitter Barcelona)

BARCELONA – Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong, memiliki perasaan bangga ketika klub berjuluk Blaugrana tersebut menaruh ketertarikan padanya. Bahkan ia merasa tersanjung karena klub impiannya itu memberikan penawaran untuk bergabung.

Mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut mengaku mendengar kabar ketertarikan dari Barcelona pada 2018. Sejak saat itu, pilihan De Jong tak pergi kemana-mana dan menginginkan Barcelona sebagai klub barunya pada musim panas 2019.

Frenkie de Jong

Kesepakatan antara Barcelona dan Ajax pun sudah terjadi sejak awal 2019. Tetapi, pemain berpaspor Belanda itu baru resmi tiba di Camp Nou pada musim panas 2019 dan langsung mendapat perhatian khusus dari pelatih Barcelona, Ernesto Valverde.

Baca juga Demi Barcelona, De Jong Tolak Tawaran PSG dan Man City

“Kapan pertama kali saya mendengar (mendapat tawaran dari) Barcelona? Saat itu pada 2018. Agen saya memanggil saya untuk mengatakan ‘Barcelona tertarik pada Anda, mari kita bicara dengan mereka. Mendengar kabar seperti itu, hal tersebut membuat Anda merasa bangga dan tersanjung,” ungkap De Jong, mengutip dari Marca, Kamis (26/9/2019).

Sebelum menjatuhkan pilihan ke Barcelona, pemain berposisi gelandang tengah itu mengaku mendapat berbagai tawaran dari berbagai klub besar Eropa. Sebut saja seperti Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester City.

Frenkie de Jong

Meski begitu, De Jong mengaku tak mengalami kesulitan untuk menjatuhkan pilihan ke Barcelona. Gelandang Terbaik 2019 versi UEFA tersebut memamg memiliki minat yang besar dengan Blaugrana untuk bergabung bersama Lionel Messi dan kawan-kawan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini