nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Simeone Percaya Atletico Madrid Bisa Lebih Baik Musim Ini

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 24 September 2019 06:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 24 46 2108495 simeone-percaya-atletico-madrid-bisa-lebih-baik-musim-ini-gfzlHx12m0.jpg Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone (Foto: Reutes)

MADRID – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, berbicara mengenai penampilan kurang konsisten yang ditunjukkan timnya di awal musim ini. Sebagaimana diketahui, Atletico yang memulai musim dengan berada di puncak klasemen Liga Spanyol perlahan turun lantaran meraih hasil negatif di dua laga terakhir.

Mereka kandas ditangan Real Sociedad pertengahan September kemarin, lalu yang terbaru Diego Costa dan rekan-rekan juga gagal menang usai hanya bermain imbang tanpa gol saat menjamu Celta Vigo. Hasil minor tersebut praktis membuat Atletico melorot ke posisi enam.

Baca juga: Presiden Madrid Akui Selalu Gagal saat Coba Rekrut Pogba dan Lewandowski

Atletico Madrid vs Juventus

Meskipun demikian, Diego Simeone mengaku yakin kalau timnya bakal segera bangkit dan kembali ke jalur kemenangan. Atletico yang saat ini di dominasi pemain muda dikatakan Simeone hanya perlu waktu untuk menyesuaikan gaya bermain sebagai sebuah tim.

"Saya mendapatkan perasaan yang normal untuk memulai musim dengan posisi puncak dan kemudian turun ke bawah. Ada saat-saat ketika Anda mendapatkan banyak gol dan kemudian ada permainan lain ketika Anda berjuang untuk mendapatkan gol, ini normal dan merupakan bagian dari permainan,” ujar Simeone, melansir dari laman Football Espana, Selasa (24/9/2019).

“Kami berharap bahwa kami dapat kembali ke kejelasan itu karena kami mendapatkan diri kami dalam situasi ketika kami bisa mencetak gol tetapi kami melepaskan tembakan dari target. Kami memiliki sudut, kami memiliki serangan balik, kami memiliki segalanya!” lanjutnya.

Diego Simeone

“Kami perlu meningkatkan intensitas serangan kami yang tidak berarti mempercepat, gol datang melalui Anda yang ingin mencetak gol. Saya yakin kita akan menemukan tujuannya,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini