nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Presiden Madrid Akui Selalu Gagal saat Coba Rekrut Pogba dan Lewandowski

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 12 September 2019 15:53 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 12 51 2104026 presiden-madrid-akui-selalu-gagal-saat-coba-rekrut-pogba-dan-lewandowski-XPmhmDX2Wn.jpg Presiden Real Madrid, Florentino Perez. (Foto: @FootyAccums)

MADRID Bursa transfer musim panas 2019 telah resmi berakhir. Banyak tim berhasil mendatangkan pemain-pemain yang mereka incar di jendela transfer tersebut, namun ada juga klub yang justru harus gigit jari karena pemain yang diinginkannya tak mampu didatangkan.

Salah satu tim yang harus gigit jari itu adalah Real Madrid. Los Blancos –julukan Madrid– memang berhasil mendatangkan sejumlah pemain di musim panas 2019, seperti Eden Hazard, Luka Jovic, Ferland Mendy, dan Rodrygo Goes. Namun, dari pembelian itu sebenarnya Madrid masih mengincar beberapa pemain lain untuk didatangkan di musim panas kemarin.

Baca Juga: Legenda Liverpool Akui Man City Masih Jadi Favorit Juara Liga Inggris Musim Ini

Ekspresi Robert Lewandowski saat di pertandingan Bayern Munich

Pemain-pemain yang masih menjadi incaran Madrid tersebut adalah penggawa Manchester United, yakni Paul Pogba dan juga Robert Lewandowski (Bayern Munich). Akan tetapi, kedua pemain tersebut nyatanya gagal didatangkan oleh tim asuhan Zinedine Zidane tersebut.

Padahal, menurut pemaparan Presiden Real Madrid, Florentino Perez, timnya sudah berupaya semaksimal mungkin untuk memboyong Pogba dan Lewandowski. Namun, Madrid tak bisa berbuat banyak karena kedua pemain tersebut bukanlah pemain yang ingin dijual klub mereka.

“Ada beberapa pemain yang berstatus tidak untuk dijual. Untuk Lewandowski, kami telah mencoba (merekrutnya) selama bertahun-tahun dan hasilnya kosong karena dia tidak memiliki klausul lepas dan mereka (Bayern) tidak mau menjualnya,” ujar Perez, mengutip dari Sportskeeda, Kamis (12/9/2019).

Ekspresi Paul Pogba saat sedang membela Man United

“Jadi kami tidak punya jalan dan hal serupa juga terjadi saat kami mendekati Pogba. Ketika pemain memang ingin dijual, maka kami bisa mendapatkannya,” tutupnya bos Madrid itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini