nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Madrid Tundukkan Sevilla, Zidane Ungkap Kunci Kemenangan

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 23 September 2019 11:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 23 46 2108104 madrid-tundukkan-sevilla-zidane-ungkap-kunci-kemenangan-dbu9vazkdS.jpg Para pemain Real Madrid. (Foto: Twitter Real Madrid)

SEVILLA – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, membeberkan kunci kemenangan timnya atas Sevilla dalam pekan kelima Liga Spanyol 2019-2020. Ia mengatakan kinerja apik yang ditunjukkan para pemainnya jadi faktor yang paling menentukan atas hasil manis pada laga tersebut.

Madrid memang berhasil merengkuh poin penuh saat bertandang ke markas Sevilla, Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, pada Senin (23/9/2019) dini hari WIB. Laga dimenangkan Madrid dengan skor 1-0 berkat gol Karim Benzema pada menit ke-64.

BACA JUGA: Real Madrid Menang Tipis 1-0 di Markas Sevilla

Mendapati hasil ini, Zidane pun merasa begitu bahagia. Sebab, kemenangan tersebut telah membuat tren positif Madrid di pentas Liga Spanyol musim ini terus berlanjut. Dari lima partai yang telah dilakoni, klub berjuluk Los Blancos itu belum menelan satu pun kekalahan. Tiga laga berakhir dengan kemenangan, sementara dua lainnya imbang.

Karim Benzema

Menurut Zidane, kondisi ini dapat tercipta karena para pemaian Madrid bisa menunjukkan kinerja yang apik di setiap laga, termasuk kala bertandang ke markas Sevilla. Secara khusus, pelatih asal Prancis itu pun memuji pertahanan Madrid yang dinilai begitu baik sehingga sulit untuk ditembus oleh lawan.

"Kami bertahan dengan baik dalam pertandingan dan itu telah menjadi kunci untuk menang. Para pemain telah memberikan segalanya malam ini dan mereka pantas mendapatkan hasilnya. Kami menunjukkan permainan yang apik dan bekerja keras selama 90 menit penuh. Setiap pemain saling membantu dan soliditas itu vital,” ujar Zidane, sebagaimana dikutip dari Football Espana, Senin (23/9/2019).

Laga Sevilla vs Real Madrid

Zidane tentu saja kini berharap tren positif yang telah diciptakan Madrid di Liga Spanyol dapat terus terjaga. Sejauh ini, Madrid sendiri tengah duduk di tempat kedua pada klasemen sementara dengan torehan 11 poin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini