nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Atletico Madrid Gagal Menang, Simeone: Juventus Selalu Berbahaya

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 19 September 2019 11:22 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 19 261 2106712 atletico-madrid-gagal-menang-simeone-juventus-selalu-berbahaya-pOXwfeC96m.jpg Matuidi saat merayakan gol ke gawang Atletico Madrid. (Foto: @MATUIDIBlaise)

MADRID – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menyebut Juventus selalu berbahaya, siapa pun juru taktik yang menangani klub asal Kota Turin tersebut. El Cholo –sapaan akrab Simeone– mengeluarkan pernyataan di atas karena kerap kali berjumpa Juventus di Liga Champions.

Tercatat, Simeone sudah lima kali membawahi Atletico untuk bersua Juventus. Hasilnya, Los Colchoneros –julukan Atletico– meraih dua menang, dua imbang dan satu kalah. Terbaru atau pada dini hari tadi, Atletico gagal meraih kemenangan saat menjamu Bianconeri –julukan Juventus– di Stadion Wanda Metrolitano.

Matuidi

(Matuidi cetak gol untuk Juventus)

Bahkan, Atletico hampir kalah setelah sempat tertinggal dua gol lebih dulu lewat Juan Cuadrado pada menit 48 dan Blaise Matuidi (65’). Beruntung, Atletico memiliki Stevan Savic (70’) dan Hector Herrera (90’) yang berhasil mencetak gol penyama kedudukan bagi mereka.

BACA JUGA: Sarri Janji Perbaiki Antisipasi Bola Mati Juventus

“Berikan waktu bagi Sarri (pelatih Juventus) untuk menunjukkan kualitasnya. Juventus selalu berbahaya. Mereka bisa mencetak dua gol hanya lewat dua peluang. Mari kita lihat apakah mereka dapat meraih gelar juara Liga Champions musim ini atau tidak,” kata Simeone mengutip dari Football Italia, Kamis (19/9/2019).

Atas hasil imbang di atas, Juventus dan Atletico harus puas menempati posisi dua dan tiga klasemen sementara Grup D dengan koleksi satu angka. Posisi puncak ditempati Lokomotiv Moskow setelah menang 2-1 atas Bayer Leverkusen.

Atletico Madrid

Selanjutnya pada matchday kedua yang berlangsung Rabu 2 Oktober 2019 dini hari WIB, Atletico akan bertandang ke markas Lokomotiv. Sementara itu di saat yang bersamaan, Juventus menjamu Leverkusen di Stadion Allianz.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini