nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cetak Dua Gol ke Gawang Valencia, Busquets Sebut Suarez Penyerang Terbaik Dunia

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 15 September 2019 13:37 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 15 46 2105067 cetak-dua-gol-ke-gawang-valencia-busquets-sebut-suarez-penyerang-terbaik-dunia-9cdZS0hSly.jpg Luis Suarez cetak dua gol ke gawang Valencia (Foto: Reuters)

BARCELONA – Barcelona kembali meraih hasil positif di ajang Liga Spanyol 2019-2020. Setelah sebelumnya menang meyakinkan 5-2 atas Real Betis, Blaugrana –julukan Barcelona– kembali menang dengan skor yang sama saat menjamu Valencia di Camp Nou, Minggu (15/9/2019).

Penyerang mereka, Luis Suarez, tampil cemerlang dengan menyumbangkan dua gol yakni pada menit 61 dan 82. Sementara tiga gol lainnya sumbangan dari Ansu Fati (2), Frenkie de Jonng (7) dan Gerard Pique pada menit 51.

Baca juga: Barcelona Diimbau Terus Amati Perkembangan Ansu Fati

Luis Suarez cetak dua gol ke gawang Valencia

Torehan dua gol Suarez ke gawang Valencia dini hari tadi dipercaya bakal menjadi awal yang baik bagi penyerang Uruguay tersebut. Suarez yang baru kembali setelah cedera di laga perdana kontra Atletic Bilbao, dipercaya bakal jadi mesin gol bagi skuad Ernesto Valverde bersama Lionel Messi dan Antoine Griezmann.

Penampilan apik Suarez di laga kontra Valencia dini hari tadi mendapat penilaian positif dari rekan satu timnya, Sergio Busquets. Gelandang Spanyol itu bahkan tak ragu mengatakan kalau Suarez merupakan salah satu penyerang terbaik dunia.

“Dia (Suarez) adalah striker terbaik di dunia. Dia memberi kita begitu banyak dalam hal tingkat kerja, kelaparan dan tujuan. Gol yang dia cetak memberikan banyak poin bagi tim dan kami senang dia kembali fit,” ujar Busquets, melansir dari laman Football Espana, Minggu (15/9/2019).

Luis Suarez cetak dua gol ke gawang Valencia

“Dia sama laparnya seperti dulu, dan saya yakin dia akan memimpin kita menuju sukses musim ini. Ketajamannya di lini depan masih sangat diperlukan dalam tim. Ini hal baik, dan kami siap kembali bersaing untuk gelar juara musim ini,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini