nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Diprediksi Bakal Bersinar, Dua Nama Ini Justru Jadi Andalan Timnya di Liga Inggris 2019-2020

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 15 September 2019 14:59 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 15 45 2105093 tak-diprediksi-bakal-bersinar-dua-nama-ini-justu-jadi-andalan-timnya-di-liga-inggris-2019-2020-ExnOdLkTk2.jpg Teemu Pukki dan Tammy Abraham

DUA nama tengah menjadi sorotan publik di pekan keempat Liga Inggris 2019-2020. Tidak masuk ke dalam perhitungan sebagai pemain yang bakal bersinar musim ini, keduanya justru tampil cemerlang dan kerap menjadi sosok penentu kemenangan tim yang mereka bela.

Sosok pertama yakni Teemu Pukki. Penyerang Norwich City itu tengah mencuri perhatian pecinta sepakbola dunia khususnya Liga Inggris melalui penampilan apiknya sejak awal musim. Striker 29 tahun itu tercatat telah mencetak lima gol dari empat penampilannya bersama The Canaries.

Hebatnya lagi, tiga gol di antaranya ia ciptakan ke gawang tim sekelas Chelsea, Liverpool, hingga Manchester City. Terbaru, Pukki menjadi aktor penting kemenangan penting Norwich atas Man City di pekan keempat Liga Inggris 2019-2020, Sabtu 14 September 2019 kemarin.

Baca juga: Jadi Pahlawan Norwich Taklukkan Man City, Ini Komentar Pukki

Teemu Pukki jadi sosok penting kemenangan Norwich atas Man City

Golnya di menit ke-50 pada laga tersebut bahkan sukses membawa Norwich menang tipis atas Manchester Biru dengan skor akhir 3-2.

“Saya sebetulnya punya kesempatan mencetak gol 10 detik sebelum gol sesungguhnya. Sentuhan saya untuk gol itu juga buruk. Akan tetapi, itu adalah gol yang penting buat kami, juga tiga poin yang penting,” ujar Teemu Pukki usai laga.

“Tentu saja kemenangan ini memberikan dorongan moral buat kami di pertandingan berikutnya. Kami menunjukkan hari ini kalau Norwich City adalah tim yang bagus dan jangan remehkan kami,”

Selain Pukki, nama lain yang juga tengah menjadi bahan sorotan yakni Tammy Abraham. Pemain muda Chelsea itu juga tak kalah gemilang di awal musim ini. Abraham bahkan tercatat telah menorehkan tujuh gol dari lima laga bersama The Blues.

Tammy Abraham cetak hattrick ke gawang Wolves

Tiga di antaranya dicetak saat Chelsea menang telak 5-2 atas Wolverhampton Wanderers. Tujuh gol koleksinya juga membawa Abraham berada sejajar dengan striker Manchester City, Sergio Aguero, sebagai pencetak gol terbanyak sementar Liga Inggris musim ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini