nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Zidane Siap Mainkan Hazard di Laga Real Madrid vs Levante

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 14 September 2019 05:40 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 14 46 2104730 zidane-siap-mainkan-hazard-di-laga-real-madrid-vs-levante-mCzTXV0cGJ.jpg Eden Hazard (Foto: Facebook Real Madrid)

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, membuka peluang bakal menurunkan salah satu pemain bintang klub arahannya, yakni Eden Hazard, pada matchday keempat Liga Spanyol musim 2019-2020, kontra Levante pada akhir pekan ini.

Sebagaimana diketahui, Hazard sendiri memang menjadi salah satu rekrutan anyar Madrid di jendela transfer musim panas 2019. Ya, manajemen Madrid memboyong Hazard dari Chelsea dengan mahar sebesar 100 juta euro atau sekira Rp1,54 triliun.

Eden Hazard

Meski baru diboyong, Hazard pun langsung dapat kepercayaan untuk menghuni skuad utama Madrid dalam sejumlah laga pramusim. Namun sayang debut Hazard di laga resmi bersama Madrid harus tertunda karena cedera yang dialami sang pemain.

Baca Juga: Mourinho Sebut Melatih Real Madrid adalah Pengalaman Terbaik

Akan tetapi penantian panjang Madridista –julukan pendukung Madrid– untuk melihat Hazard tampil di sebuah laga resmi nampaknya bakal berakhir pada akhir pekan ini. Sebab, Hazard disebut-sebut sudah pulih dari cedera yang dideritanya.

Zidane sendiri mengonfirmasi bahwa kondisi Hazard saat ini memang sudah pulih, dan siap dimainkan dalam laga Madrid kontra Levante pada akhir pekan ini. Namun, Zidane menegaskan bahwa Hazard belum tentu bakal tampil sejak menit awal di laga tersebut.

“Kami harus pelan-pelan dengannya. Dia sudah mengalami cedera tiga pekan ini. Dia baru berlatih lagi minggu ini. Kita semua ingin melihatnya bermain. Kami punya tujuh laga dalam rentang 21 hari,” ungkap Zidane, seperti disadur dari AS, Sabtu (14/9/2019).

Eden Hazard

“Kami harus hati-hati dengannya. Kami tahu seperti apa situasinya bahwa dia sudah siap dan itulah yang terpenting. Saya yang akan memutuskan berapa lama dia akan bermain dan tidak akan memaksakannya, coba mengeluarkan kemampuan terbaiknya,” lanjutnya.

Baca Juga: Kante Jadi Incaran Real Madrid di Jendela Transfer Mendatang

“Kami masih mempunyai banyak pertandingan ke depan, bukan hanya besok. Kami harus sabar untuk memainkan Hazard. Jadi tenang saja. Kami semua siap dan begitu pun dia,” tuntas juru taktik berkebangsaan Prancis tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini