nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keluar dari PSG, Alves Klaim Punya Kesempatan Balik ke Barcelona dan Juventus

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 13 September 2019 09:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 13 51 2104246 keluar-dari-psg-alves-klaim-punya-kesempatan-balik-ke-barcelona-dan-juventus-Bri0wLK8tx.jpg Dani Alves (Foto: AFP)

SAO PAULO – Bek Sao Paulo, Dani Alves, mengklaim memiliki kesempatan untuk kembali ke Barcelona dan Juventus pada musim ini. Namun, ia memilih menolaknya karena bergabung dengan Sao Paulo merupakan pilihan yang tepat baginya.

Pada musim ini, Alves menjadi pemain dengan status bebas transfer setelah kontraknya berakhir dengan Paris Saint-Germain (PSG) pada Juni 2019.Sejumlah kemungkinan pun muncul, termasuk kembali ke klub lamanya yakni Barcelona dan Juventus.

Dani Alves

“Saya memiliki kesempatan untuk kembali ke Juventus. Saya juga berkesempatan untuk kembali ke Barca, karena saya menginginkan itu,” ungkap Alves, mengutip dari Goal, Jumat (13/9/2019).

Baca juga Pulisic Diklaim Bisa Jadi seperti Zola di Chelsea

Akan tetapi, Alves enggan mengambil kesempatan tersebut dan lebih memilih kembali ke negaranya bersama Sao Paulo. Menurutnya keputusan ia memilih ke Sao Paulo karena ia ingin tampil kompetitif dan tidak hanya sekadar dicadangkan. Sementara klub lain tidak menawarkan hal itu.

“Tetapi saya tidak memutuskan apa yang saya lakukan secara tiba-tiba. Saya selalu berpikir ‘Apa yang akan diberikan klub ini kepada saya? Bagaimana tempat ini membuat saya menjadi orang yang lebih baik? Bagaimana tempat ini menjadikan saya seorang profesional yang lebih baik?,” tambahnya.

Dani Alves

“Apa yang saya inginkan, poin utama bagi saya, adalah memiliki stabilitas untuk berjuang di Piala Dunia 2022. Itu adalah titik awal untuk tantangan saya berikutnya. Sebagai besar klub tidak menawarkan itu kepada saya, karena mereka tidak percaya saya. Karena mereka pikir saya memiliki tanggal kedaluwarsa,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini