nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

2 Pemain Pasti Tinggalkan Juventus pada Januari 2020, Siapa Saja?

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 13 September 2019 17:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 13 47 2104517 2-pemain-pasti-tinggalkan-juventus-pada-januari-2020-siapa-saja-pWxea2Qkz1.jpg Perkenalan kostum Juventus di China. (Foto: @juventusfc)

TURIN Juventus dipastikan bakal melepas dua pemain mereka pada bursa transfer musim dingin yang dibuka pada Januari 2020, siapa saja? Seperti diberitakan Calciomercato, Jumat (13/9/2019), dua pemain yang dimaksud adalah Mattia Perin dan Marko Pjaca.

Hanya saja, sejauh ini belum diketahui ke mana kedua nama di atas bakal dilepas. Satu hal yang pasti, tenaga Perin dan Pjaca tak lagi dibutuhkan pelatih Juventus, Maurizio Sarri. Sebenarnya, tanda-tanda Perin dan Pjaca bakal dilepas sudah terlihat.

Mattia Perin

Kedua pemain tidak didaftarkan Sarri ke dalam 23 nama yang dipersiapkan tampil di Liga Champions 2019-2020. Namun, sebelum dilepas ke klub lain, baik Perin dan Pjaca saat ini sedang berjuang sembuh dari cedera.

Perin mengalami cedera bahu dan Pjaca menderita cedera ACL. Bahkan akibat cedera bahu tersebut, Perin gagal lolos tes medis saat hampir pindah ke Benfica pada bursa transfer musim panas 2019.

BACA JUGA: Massimiliano Allegri Tidak Menyesal Tinggalkan Juventus

Pjaca yang digaet Juventus dari Dinamo Zagreb pada musim panas 2016, tak kunjung menembus skuad utama si Nyonya Tua. Winger berpaspor Kroasia itu bahkan sempat dipinjamkan Juventus ke Schalke 04 dan Fiorentina?

Bagaimana dengan Perin? Eks kiper Genoa itu digaet Juventus pada burda transfer musim panas 2018. Awalnya, ia optimistis dapat bersaing dengan Wojciech Szczesny untuk merebut status kiper utama Juventus, sepeninggal Gianluigi Buffon yang pindah ke Paris Saint-Germain (PSG).

Marko Pjaca

Akan tetapi, Perin hanya menjadi kiper kedua dan cuma tampil di sembilan pertandingan musim lalu. Kondisinya semakin parah setelah Buffon kembali ke Juventus musim panas ini dan Perin pun kini berstatus sebagai kiper nomor tiga.

1
2

Berita Terkait

Bursa Transfer Musim Dingin 2020

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini