nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Buka Suara, Inaki Williams Ungkap Alasan Tolak Man United

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 12 September 2019 09:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 12 51 2103770 buka-suara-inaki-williams-ungkap-alasan-tolak-man-united-ASDqfHepf7.jpg Inaki Williams (Foto: AS)

BILBAO – Penyerang Athletic Bilbao, Inaki Williams, akhirnya membuka suara mengenai ketertarikan Manchester United terhadap dirinya pada bursa transfer musim panas 2019. Ia pun mengonfirmasi menerima pendekatan dari Man United, tetapi ia memilih menolaknya.

Pada musim panas lalu, Wiliams memang gencar dikaitkan dengan kepindahannya ke Man United. Pemain berpaspor Spanyol itu pun membenarkan jika klub berjuluk The Red Devils mendekatinya baru-baru ini.

Inaki Williams (Foto: Reuters)

“Saya punya kontak dari Manchester United tetapi saya tidak bisa memberi tahu Anda siapa itu,” ungkap Williams, mengutip dari Football Espana, Kamis (12/9/2019).

Baca juga Ingin Pulang, Neymar Tersentuh dengan Respons Mantan Rekan di Barcelona

Akan tetapi, pendekatan yang dilakukan Man United tidak berhasil. Williams menolak untuk hijrah ke Man United karena telah menetapkan pilihannya untuk bertahan di Bilbao. Apalagi, ia sendiri telah menandatangani kontrak bersama Bilbao hingga 2028.

“Pilihan nomor satu saya adalah tetap di Athletic Bilbao dan pensiun di sini, Bergabung dengan Real Sociedad? Tidak, saya tidak akan pernah pergi ke sana. 100 persen,” tambah pemain berusia 25 tahun tersebut.

Inaki Williams (Foto: Reuters)

Williams sendiri telah menghabiskan seluruh kariernya di San Mames. Ia telah mencetak 49 gol dari total 207 penampilannya di tim utama. Terlahir dari orang tua Ghana, Williams dibesarkan di Spanyol dan telah menjadi pemain favorit klub. Ia juga bermain di level internasional bersama Timnas Spanyol.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini