nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pelatih Iran Akui Kemenangan Timnas Indonesia U-19 di Laga Uji Coba Kedua

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 12 September 2019 01:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 12 51 2103750 pelatih-iran-akui-kemenangan-timnas-indonesia-u-19-di-laga-uji-coba-kedua-DLA2Up00SX.jpeg Timnas Indonesia U-19 vs Iran (Foto: PSSI)

YOGYAKARTA – Pelatih Tim Nasional (Timnas) Iran U-19, Seyed Akbar Pour Mousavi, mengakui kemenangan Timnas Indonesia U-19 di laga uji coba kedua di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Rabu 11 September 2019 sore WIB. Iran menyerah dengan skor tipis 0-1.

Pada laga tersebut, Iran gagal mengulang sukses kemenangan di laga uji coba pertama dengan skor 4-2. Kali ini, mereka harus puas menerima kekalahan dari skuad Fakhri Husaini yang tampil lebih baik dari Iran.

Timnas Indonesia U-19 vs Iran (Foto: PSSI)

Seyed mengatakan performa anak asuhnya sudah sangat baik, apalagi mereka juga memiliki banyak peluang untuk membuahkan gol. Tetapi hingga laga berakhir, tak ada satu pun gol yang mampu mereka ciptakan.

Baca juga Menang, Ini Pesan Fakhri kepada Pemain Timnas Indonesia U-19 Sebelum Hadapi Iran

Justru keadaan berbalik ketika lini belakang Iran membuat kesalahan. Alhasil kesalahan itu mampu dimanfaatkan dengan baik oleh para pemain Timnas Indonesia lewat gol Sutan Zico pada menit ke-48.

“Kita dihukum oleh tim Indonesia. Kita punya banyak peluang, tapi tidak ada yang berhasil jadi gol. Sementara sebuah kesalahan di lini belakang malah berbuah jadi gol untuk lawan,” ungkap Seyed, mengutip dari laman resmi PSSI, Kamis (12/9/2019).

Timnas Indonesia U-19 (Foto: PSSI)

“Sebenarnya hari ini kami main lebih baik, karena punya banyak peluang. Tapi kami sempat terkendala kebugaran, dan harus melakukan pemulihan dalam waktu cepat,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini