nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nabil Fekir Buka Suara soal Kegagalan Transfer ke Liverpool Musim Lalu

Andika Pratama, Jurnalis · Rabu 11 September 2019 13:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 11 51 2103424 nabil-fekir-buka-suara-soal-kegagalan-transfer-ke-liverpool-musim-lalu-4roP8nr6AN.jpg Nabil Fekir (Foto: Twitter/@RealBetis_en)

SEVILLA – Nabil Fekir buka suara soal kegagalan transfernya ke Liverpool musim lalu. Fekir gagal pindah dari Olympique Lyonnais ke Liverpool pada bursa transfer musim panas 2018 meski dikabarkan sudah tinggal selangkah lagi berseragam The Reds –julukan Liverpool.

Berbagai isu pun berkembang tetapi ada dua alasan yang naik ke permukaan perihal kegagalan transfer Fekir ke Liverpool yakni keluarga dan kondisi lutut Fekir. Di antara dua alasan itu adalah kondisi lutut yang disinyalir sebagai permasalahan utama.

Nabil Fekir (Foto: Twitter/@RealBetis_en)

Fekir memang pernah menderita cedera lutut parah dan Liverpool disebut-sebut khawatir masalah itu akan kembali muncul saat pemain berpaspor Prancis tersebut bermain di Liga Inggris yang terkenal amat keras. Akhirnya karena memikirkan dampak negatif di masa depan maka transfer Fekir ke Liverpool pun batal.

BACA JUGA: 5 Favorit Juara Liga Champions 2019-2020, Siapa Saja?

Namun, Fekir membantahnya dengan menyebutkan lututnya baik-baik saja. Pemain yang baru saja pindah ke Real Betis itu juga mementahkan isu yang menyebut kegagalan transfernya ke Liverpool karena alasan keluarga. Fekir mengaku hingga kini masih belum tahu alasan pasti kegagalan transfernya ke Liverpool pada awal musim lalu.

Nabil Fekir (Foto: Twitter/@RealBetis_en)

“Apa yang dikatakan bukanlah kebenaran. Lutut saya dalam kondisi baik dan saya menjalani pemeriksaan medis di Clairefontaine. Lutut saya bahkan tidak disebutkan. Jika lutut saya dalam kondisi yang begitu buruk, akankah (Presiden Lyon, Jean-Michel) Aulas meminta (tawaran besar untuk menjaga saya)?” ujar Fekir, seperti yang dikutip dari The Sport Review, Rabu (11/9/2019).

"Tetapi hal terburuk adalah gagasan orang dapat yang menyebutkan itu karena keluarga saya sehingga transfer (ke Liverpool) tidak terjadi. Itu bohong. Tetapi Anda harus hidup dengannya. Anda menginginkan kebenaran? Bahkan saya tidak tahu, saya berjanji kepada Anda. Saya melakukan pemeriksaan medis dan kemudian (Liverpool) memutuskan untuk tidak menandatangani saya. Pada titik tertentu mereka ingin membuat saya percaya itu karena lutut saya tetapi alasan harus ditemukan,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini