nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadon Sancho Cetak Dua gol, Timnas Inggris Menang 5-3 atas Kosovo

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 11 September 2019 04:24 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 11 51 2103241 jadon-sancho-cetak-dua-gol-timnas-inggris-menang-5-3-atas-kosovo-dvJdcncpyD.jpg Timnas Inggris kalahkan Kosovo 5-3 (Foto: Twitter)

SOUTHAMPTON – Tim Nasional (Timnas) Inggris kembali mengamankan poin penuh di fase grup babak kualifikasi Piala Eropa 2020. Menjamu Timnas Kosovo, pasukan Gareth Southgate menang 5-3 pada laga yang berlangsung di Stadion St.Mary’s, Rabu (11/9/2019) dini hari WIB.

Kemenangan ini membawa The Three Lions –julukan Timnas Inggris– kian kukuh di puncak klasemen sementara Grup A dengan raihan poin sempurna dari empat laga awal, yakni 12 poin.

Jalannya pertandingan

Babak pertama

Bermain di hadapan pendukung sendiri membuat Harry Kane dan kolega tampil percaya diri sejak awal babak pertama. Kerja sama apik pemain depan Inggris membuat tim tuan rumah beberapa kali mendapat peluang.

Akan tetapi, Kosovo kemudian membuat memberikan kejutan dengan unggul cepat lewat gol Valon Berisha pada menit pertama. Inggris akhirnya berhasil unggul atas Kosovo lewat gol Raheem Sterling pada menit kedelapan.

Jadon Sancho

Kemudian dua gol tambahan dari Harry Kane (19) dan gol bunuh diri penggawa Kosovo, Mergim Vojvoda pada menit 38 membawa Inggris unggul 3-0 di pertengahan laga.

Kemudian sebelum babak pertama selesai Inggris membali menjauh menjadi lima gol tanpa balaalewat dua gol tambahan dari Jadon Sancho.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini