nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Martinez Puji Kontribusi Besar De Bruyne di Laga Belgia vs Skotlandia

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 10 September 2019 15:11 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 10 51 2102986 martinez-puji-kontribusi-besar-de-bruyne-di-laga-belgia-vs-skotlandia-yTVnY9Apnv.jpg Timnas Belgia (Foto: Laman resmi UEFA)

GLASGOW – Pelatih Tim Nasional (Timnas) Belgia, Roberto Martinez, memuji kontribusi besar pemainnya, Kevin De Bruyne, pada laga kontra Skotlandia di Hampden Park, Selasa (10/9/2019) dini hari WIB. Pemain Manchester City itu tampil gemilang dengan mengoleksi satu gol dan tiga assist.

Kemenangan Belgia dengan skor 4-0 atas Skotlandia tak lepas dari peran De Bruyne. Empat gol yang diciptakan Belgia ke gawang Belgia, ada sosok De Bruyne di balik itu semua. Martinez pun merasa sangat senang karena De Bruyne kembali ke performa terbaiknya pascacedera yang cukup panjang.

Belgia vs Skotlandia

“Dia sudah sangat, sangat baik untuk waktu yang lama sekarang. Saya pikir dia berada di momen terbaik dalam kariernya,” ungkap De Bruyne, mengutip dari Goal, Selasa (10/9/2019).

Baca juga Dekati Raihan 50 Gol untuk Belgia, Lukaku: Saya Pembunuh di Lapangan

“Performa musim ini telah dimulai dengan kesegaran dan perasaan nyata bermain di yang terbaik. Ketika dia melakukan itu, dia akan tampil sangat baik. Tidak ada pemain lini tengah yang dapat menciptakan ruang, seorang playmaker yang bisa mengeksekusi operan yang dia lakukan, dan saya senang melihat dia,” tambahnya.

Selain memuji sang gelandang, Martinez juga merasa puas dengan kemenangan telak atas Skotlandia. Hasil tersebut semakin mempertajam kemenangan Belgia di Grup I Kualifikasi Piala Eropa 2020 dengan angka 100 persen alias tak terkalahkan.

Belgia vs Skotlandia

“Ini adil untuk mengatakan hari ini adalah kemenangan besar bagi kami. Ini adalah langkah besar. Kami harus terus semakin kuat sebagai tim dan terus menjadi lebih baik,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini