nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dekati Raihan 50 Gol untuk Belgia, Lukaku: Saya Pembunuh di Lapangan

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 10 September 2019 14:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 10 51 2102958 dekati-raihan-50-gol-untuk-belgia-lukaku-saya-pembunuh-di-lapangan-D4KaGncDR0.jpg Romelu Lukaku (Foto: UEFA)

GLASGOW – Striker Tim Nasional (Timnas) Belgia, Romelu Lukaku, tidak dapat dihentikan ketika ia bermain untuk Rode Duivels –julukan Timnas Belgia. Ia selalu memiliki kontribusi besar dan pencapaiannya kini telah mendekati angka 50 gol.

Pada laga terbaru Lukaku bersama Belgia, pemain Inter Milan itu kembali mencetak gol saat melawan Skotlandia di Hampden Park, Selasa (10/9/2019) dini hari WIB. Ia mencetak gol pembuka bagi Belgia untuk kemenangan 4-0 atas Skotlandia.

Romelu Lukaku, Timnas Belgia (Foto: UEFA)

Raihan tersebut membuat Lukaku telah mengoleksi 49 gol dan menajamkan rekor sebagai top skor sepanjang masa untuk Timnas Belgia. Pemain berusia 26 tahun itu pun mengaku tak menyangka karena bisa mencapaian raihan gol sejauh itu.

Baca juga Kalahkan Skotlandia 4-0, Belgia Kukuh di Puncak Klasemen Grup I

“Saya harus mengatakan bahwa saya lebih fokus mencetak 30 gol, untuk memecahkan rekor. Saya tidak bermimpi tentang 50, benar-benar tidak. Saya santai,” ungkap Lukaku, mengutip dari Goal, Selasa (10/9/2019).

Meski mengaku tak terlalu fokus untuk menajamkan pencapaian gol, tetapi Lukaku menggambarkan dirinya sebagai seorang pembunuh di lapangan. Ia mengaku senang dengan gol yang dicetak pada laga kontra Belgia dan menyebut negaranya sebagai tim mematikan.

Romelu Lukaku, Timnas Belgia (Foto: UEFA)

“Saya seorang pembunuh di lapangan. Saya senang dengan gol itu (gol terakhir lawan Skotlandia. Jika kami bisa bermain seperti ini, kami tim mematikan, dengan tim serangan balik terbaik di dunia,” pungkas mantan pemain Man United tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini