nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hijrah ke PSG, Navas: Ini Tantangan yang Luar Biasa

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 03 September 2019 09:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 03 51 2099947 hijrah-ke-psg-navas-ini-tantangan-yang-luar-biasa-3elPUt74r9.jpg Keylor Navas. (Foto: Twitter PSG)

PARIS – Penjaga gawang asal Kosta Rika, Keylor Navas, menyambut gembira kepindahannya ke Paris Saint-Germain (PSG). Baginya, bergabung ke tim raksasa asal Prancis tersebut menjadi tantangan terbesar. Tetapi, ia mematikan siap untuk menerima tantangan tersebut demi membawa tim merengkuh berbagai kesuksesan.

Navas memang baru saja memutuskan untuk mengakhiri perjalanannya di Real Madrid dan berlabuh ke PSG. Di sana, penjaga gawang berusia 32 tahun tersebut menandatangani kontrak selama empat musim sehingga bakal berseragam PSG hingga 2023.

BACA JUGA: Berbekal Pengalaman di Madrid, Navas Janji Bantu PSG Raih Gelar Liga Champions

Kepindahannya ke PSG terjadi menyusul sulitnya sang kiper mendapatkan jam bermain pada musim lalu. Ia kalah saing dari penjaga gawang anyar Madrid, Thibaut Courtois, yang resmi berlabuh ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2018.

Keylor Navas resmi berlabuh ke PSG

Kini, di tim barunya, Navas pun siap menjalani babak baru. Ia begitu yakin kesuksesan besar bisa dicapainya bersama PSG selama empat musim ke depan. Sebab, Navas siap bekerja keras dan memberikan penampilan terbaiknya dalam setiap pertandingan yang dilakoni bersama PSG.

"Ini adalah tantangan yang luar biasa bagi saya, kota yang hebat, klub yang sangat besar. Saya sangat senang dan saya menantikan untuk menjadi bagian dari Paris Saint-Germain karena saya tahu ini adalah klub yang hebat dan kami dapat mencapai hal-hal hebat,” ujar Navas, sebagaimana dikutip dari laman resmi PSG, Selasa (3/9/2019).

Keylor Navas resmi berlabuh ke PSG

"Saya datang dengan kerendahan hati yang luar biasa, seperti biasa, tetapi juga dengan keinginan yang besar untuk bekerja dan membantu rekan tim saya, untuk melakukan bagian saya. Saya suka bekerja keras dan membantu tim sebanyak yang saya bisa,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini