nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Resmi Jadi Pemain Persija, Ini Harapan Xandao

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 31 Agustus 2019 15:28 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 31 49 2099007 resmi-jadi-pemain-persija-ini-harapan-xandao-zO3n89S2Yy.jpg Xandao diperkenalkan sebagai pemain baru Persija (Foto: Twitter @Persija_Jkt)

JAKARTA – Alexandre Luiz Reame atau kerap disapa Xandao membeberkan harapan bersama klub anyarnya, yakni Persija Jakarta. Xandao berharap ia bisa mengikuti jejak bek-bek asal Brasil seperti William Pachecho dan Jaimerson Xavier yang meraih kesuksesan bersama Persija.

Sebagaimana diketahui, Persija akhirnya diumumkan rekrutan anyar mereka untu paruh kedua Liga 1 musim 2019. Xandao adalah salah satu pemain yang berhasil didapatkan manajemen Macan Kemayoran –julukan Persija.

Xandao Resmi bergabung dengan Persija

Untuk bisa memboyong Xandao, Persija sendiri disebut-sebut harus menggeluarkan uang hingga mencapai Rp11 miliar. Xandao pun menjadi pemain termahal di Liga 1 pada saat ini. Besarnya nilai transfer, Xandao pun diharapkan bisa langsung menyetel gaya bermain Persija.

Baca Juga: Persija Hanya Tinggal Menunggu Momentum

Xandao sendiri bukanlah bek asal Brasil pertama yang pernah direkrut Persija. Pasalnya dalam beberapa musim terakhir, lini pertahanan Persija memang selalu dihuni oleh bek berkualitas asal Brasil yang ada pada diri Pachecho dan Jaimerson.

Xandao pun nampaknya tidak ingin kalah dengan pendahulunya tersebut. Bek berusia 31 tahun tersebut berharap bisa mengikuti atau bahkan melewati kesuksesan yang pernah diciptakan Pachecho dan Jaimerson bersama Persija.

Xandao Resmi bergabung dengan Persija

“Senang reputasi pemain belakang Brasil di Persija sangat baik. Tentunya ini memotivasi saya tampil baik. Saya akan tampil baik bukan hanya bertahan, tapi menyerang. Saya termotivasi untuk bela Persija,” ucap Xandao, seperti dikutip Okezone dari laman resmi Persija, Sabtu (31/8/2019).

Baca Juga: Imbang Kontra PSM, Banuelos: Persija Kurang Beruntung

“Saya senang. Bisa jadi bagian tim. Saya lihat dukungan Jakmania yang selalu penuhi stadion juga salah satu faktor. Makanya saya mau ke sini. Saya akan berikan yang terbaik untuk Persija dan Jakmania. Saya harap bisa tampil baik maksimal. Dan bisa kembalikan Persija di papan atas,” tuntas pemain yang pernah merumput di Liga Portugal bersama Sporting CP tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini