nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lukaku Dukung Sanchez Bersinar Bersama Inter Milan

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 31 Agustus 2019 23:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 31 47 2099049 lukaku-dukung-sanchez-bersinar-bersama-inter-milan-oDbBaDcmeW.jpg Alexis Sanchez (Foto: Twitter @Inter)

MILAN – Romelu Lukaku memberikan pandangannya soal keputusan Alexis Sanchez menyusulnya untuk gabung dengan Inter Milan. Lukaku pun berharap Sanchez bisa kembali menemukan bentuk permainan terbaiknya bersama Inter.

Sebagaimana diketahui, Sanchez akhirnya resmi meninggalkan Man United untuk gabung dengan Inter pada bursa transfer musim panas 2019. Sanchez pindah ke Inter dengan status pinjaman selama semusim penuh.

Alexis Sanchez

Sanchez pun berharap keputusannya bergabung dengan Inter merupakan langkah tepat untuk bisa mengembalikan performa terbaiknya. Terlebih selama berseragam Man United, performa Sanchez gagal memenuhi ekspektasi.

Baca Juga: Dituduh Tak Profesional oleh Neville, Begini Balasan Lukaku

Lukaku sendiri pun sangat mendukung penuh agar Sanchez bisa bersinar bersama Inter. Lukaku juga yakin untuk mewujudkan hal tersebut bukanlah perkara sulit bagi Sanchez. Terlebih bintang Timnas Cile itu sudah pengalaman berkarier di Liga Italia bersama Udinese.

“Ini adalah kepindahan bagus untuk Sanchez. Dia sudah pernah bermain di sini (Liga Italia) sebelumnya. Orang-orang di sini sudah mengenal dia. Ketika di Liga Inggris, dia tampil sangat baik saat masih bersama Arsenal,” ucap Lukaku, seperti dirangkum dari BBC Sport, Sabtu (31/9/2019).

Alexis Sanchez

“Dia menjalani masa-masa sulit di Manchester United. Datang ke sini (Inter) adalah keputusan tepat, dalam ruang ganti yang mendukung. Tempat di mana pelatih menginginkan pemenang-pemenang yang bisa benar-benar membantu tim. Dia akan menjadi bagian dari itu,” lanjut pemain asal Belgia itu.

Baca Juga: Solskjaer Ungkap Alasan Lepas Alexis Sanchez ke Inter

“Dia akan menambah persaingan dalam skuad yang sudah ada. Sekarang, semuanya tergantung padanya untuk membuktikan diri. Saya benar-benar percaya dia akan tampil baik bersama kami. Kami di sini untuk membantunya. Semoga, dia bisa menambahkan sedikit percikan dalam tim kami,” tuntasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini