nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral, Selebrasi Anak Messi saat Gawang Barcelona Kebobolan

Andika Pratama, Jurnalis · Selasa 27 Agustus 2019 06:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 27 46 2097017 viral-selebrasi-anak-messi-saat-gawang-barcelona-kebobolan-yXCHrSjsfi.jpg Lionel Messi (Foto: UEFA)

BARCELONA – Lionel Messi dan Luis Suarez yang sedang cedera datang bersama keluarganya masing-masing untuk menonton laga Barcelona kontra Real Betis di Camp Nou, Senin 26 Agustus 2019, dini hari WIB. Dalam laga lanjutan Liga Spanyol 2019-2020 tersebut, Barcelona menang telak 5-2 atas Betis tetapi fokus utama bukanlah itu.

Fokus utama dalam laga itu justru reaksi anak Messi yaitu Mateo Messi yang tertangkap kamera merayakan gol Nabil Fekir untuk Betis pada menit 15. Video yang menangkap selebrasi Mateo pun viral setelah tersebar di twitter.

Dalam video itu tampak Messi dan Suarez kaget melihat Mateo merayakan gol Fekir yang membuat Barcelona tertinggal satu gol lebih dulu. Akan tetapi, Messi dan Suarez kemudian tertawa dengan tingkah bocah berusia tiga tahun itu.

BACA JUGA: Valverde Beri Update Terkini Kondisi Cedera Messi

Sejatinya bukan hal aneh melihat Mateo melakukan selebrasi tersebut karena itu adalah cara untuk menjahili sang kakak, Thiago Messi. Thiago yang berusia enam tahun adalah penggemar berat Barcelona sehingga Mateo akan selalu mendukung tim yang menjadi lawan Blaugrana –julukan Barcelona– untuk menjahilinya.

Pemain Barcelona rayakan gol Antoine Griezmann (Foto: Twitter/@FCBarcelona)

Saat menonton laga Barcelona kontra Betis, Thiago juga berada di sebelah Mateo pun hanya bisa terdiam kemudian tersenyum melihat tingkah sang adik. Akan tetapi, kejahilan Mateo tak bisa membuat sang kakak lebih kesal karena Barcelona akhirnya menang telak 5-2 atas Betis. Antoine Griezmann jadi bintang dalam laga itu dengan sumbangan dua golnya untuk Barcelona.

Hasil itu membuat Barcelona meraih kemenangan perdana di Liga Spanyol musim ini setelah sebelumnya secara mengejutkan takluk 0-1 dari Athletic Bilbao. Blaugrana pun berhak menduduki posisi sembilan di klasemen sementara musim ini. Barcelona bersilisih tiga poin dari Sevilla yang berada di puncak klasemen sementara karena belum terkalahkan hingga saat ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini