nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meski Menang, Penampilan Juve Belum Puaskan Sarri

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 25 Agustus 2019 13:28 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 25 47 2096351 meski-menang-penampilan-juve-belum-puaskan-sarri-QYTVAq8Dw9.jpg Para pemain Juventu melakukan selebrasi kemenangan (Foto: @juventusfc)

TURIN – Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, mengomentari penampilan tim asuhannya pada matchday perdana Liga Italia musim 2019-2020 melawan Parma. Sarri mengaku belum terlalu puas dengan penampilan Juve di laga tersebut.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadio Enio Tardini, pada Sabtu 24 Agustus 2019 malam WIB, Juve memang tampil kurang begitu menjanjikan sejak menit awal. Gaya bermain keras yang diterapkan sang tuan rumah, mampu membuat Juve kesulitan.

Juventus vs Parma

Juve mampu membuka keunggulannya dari Parma pada menit ke-21 melalui gol Giorgino Chiellini. Namun gol Chiellini tersebut menjadi satu-satunya gol yang berhasil diciptakan oleh Juve pada pertandingan ini.

Baca Juga: Gol Ronaldo Dianulir, Juventus Menang 1-0 atas Parma

Seusai pertandingan, Sarri melalui asistennya, Giovanni Martusciello, pun memberikan penilaian terhadap performa Juve di laga melawan Parma. Martusciello menyebut belum begitu puas dengan performa Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan di laga tersebut.

“Kami berbicara dengan Sarri berkali-kali di pagi hari. Jelas baginya, sangat sulit untuk jauh dari tim dan oleh karena itu dia ingin tahu apa pun yang terjadi, kondisi para pemain, bagaimana mereka menjalani awal liga,” ucap Martusciello, seperti dikutip dari Sky Sports, Minggu (25/8/2019).

“Kami juga berbicara dengannya sebelum pertandingan, selama jeda, dan di akhir pertandingan. Dia sangat senang dengan hasilnya, tetapi sedikit marah karena dia perfeksionis. Ketika sesuatu tidak berjalan ke arah yang diinginkan, jelas dia menjadi sedikit marah,” sambungnya.

Juventus vs Parma

“Dia senang dengan apa yang dilakukan para pemain di babak pertama dan di atas semua itu dia sangat senang dengan bagaimana tim menghadapi momen sulit di permainan. Maksud saya ketika Parma bermain lebih agresif, dan kami berjuang secara fisik, tim melawan kesulitan itu dan itu reaksi itu tidak banyak dimiliki tim lain,” imbuhnya.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga Italia 2019-2020, Sabtu 24 Agustus

Sarri sendiri memang absen mendampingi Juve di pertandingan perdana Liga Italia 2019-2020 melawan Parma. Ya, mantan pelatih Napoli dan Chelsea tersebut masih dalam proses pemulihan sakit pneumonia atau biasa dikenal paru-paru basah.

1
2

Berita Terkait

Liga Italia 2019-2020

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini