nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kemenangan atas Norwich Sangat Krusial bagi Chelsea

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 25 Agustus 2019 20:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 25 45 2096433 kemenangan-atas-norwich-sangat-krusial-bagi-chelsea-6lzKUCLon6.jpg Para pemain Chelsea merayakan kemenangan atas Norwich City (Foto: Twitter @ChelseaFC)

NORWICH – Chelsea akhirnya menyudahi puasa kemenangan mereka di Liga Inggris musim 2019-2020. Melawan Norwich City, skuad The Blues –julukan Chelsea– mampu menyudahi pertandingan dengan menang 3-2 atas lawannya.

Dalam pertandingan yang digelar di Carrow Road Stadium, pada Sabtu 24 Agustus 2019, malam WIB, Chelsea memang tampil menjanjikan sejak menit awal. Bahkan mereka hanya butuh tiga menit untuk bisa menyamakan kedudukan melalui gol dari Tammy Abraham.

Norwich City vs Chelsea

Akan tetapi keunggulan Chelsea hanya bertahan tiga menit sebelum Todd Cantwell mampu mencetak gol untuk Norwich. Chelsea kembali unggul di menit ke-17 melalui lesakkan dari Mason Mount, tapi Teemu Pukki mampu kembali mengubah skor jadi 2-2.

Baca Juga: Leganya Lampard Bawa Chelsea Raih 3 Poin Perdana di Liga Inggris 2019-2020

Chelsea berhasil memastikan tiga poin perdana mereka di Liga Inggris musim ini setelah Abraham kembali mencatatkan namanya di papan skor tepatnya pada menit ke-68. Chelsea pun menang dengan skor akhir 3-2.

Kemenangan atas Norwich itu pun dianggap salah satu mantan pemain Chelsea, yakni Joe Cole, sangat penting. Pasalnya, kemenangan atas Norwich tersebut diyakini Cole bakal membuat beban Frank Lampard sebagai juru taktik Chelsea mulai terkurangi saat ini.

Norwich City vs Chelsea

“Frank pantas mendapatkan kredit yang besar karena tetap memilih para pemain ini, di mana mereka banyak dikritik namun Frank tetap percaya kepada mereka,” ucap Cole, seperti dilaporkan oleh Talksport, Minggu (25/8/2019).

Baca Juga: Tekuk Norwich 3-2, Chelsea Raih Kemenangan Perdana di Liga Inggris 2019-2020

“Saya rasa hari ini adalah momen yang sangat krusial bagi karir Lampard sebagai seorang manajer. Hari ini dia membuat keputusan yang berani dan para pemain ini bermain dengan sangat baik untuknya,” tutup pria berusia 37 tahun itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini