nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menang 2-1 atas Arema FC, Bali United Makin Kukuh di Puncak Klasemen

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 24 Agustus 2019 22:24 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 24 49 2096234 menang-2-1-atas-arema-fc-bali-united-makin-kukuh-di-puncak-klasemen-mtFUVN9tTz.jpg Suasana laga Bali United vs Arema FC. (Foto: Twitter Bali United)

GIANYAR – Bali United berhasil mempertahankan posisi puncak klasemen sementara Liga 1 2019 usai mampu mengamankan tiga poin dari laga melawan Arema FC pada Sabtu (24/8/2019) malam WIB. Bermain di markas sendiri, yakni di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali United menang dengan skor 2-1 atas tim tamu.

Dengan kemenangan atas Arema itu, Bali United pun kini sudah mengoleksi 37 poin dari 15 laga yang sudah dijalani mereka di Liga 1 2019. Mereka unggul lima angka dari Tira-Persikabo yang berada di posisi kedua pada klasemen sementara Liga 1 2019 tersebut.

Kendati begitu, kemenangan yang diraih Bali United tidaklah mudah. Sebab sedari awal pertandingan berlangsung, Arema mampu memberikan perlawanan yang cukup sengit untuk tim tuan rumah.

Hasil babak pertama Bali United vs Arema

Bahkan keunggulan awal Bali United pada menit ke-27 yang diciptakan oleh Willian Silva Costa Pachecho, mampu disamakan dengan cepat oleh Arema. Tepatnya pada menit ke-44, Arema berhasil mencetak gol melalui aksi Makan Konate dan membuat pertandingan babak pertama harus berakhir 1-1.

Memasuki babak kedua, Bali United tak mengendurkan serangan sama sekali. Justru mereka semakin menggebu-gebu menyerang lini pertahanan Arema yang pada laga tersebut memainkan formasi 4-3-3.

Tak ayal, pada menit ke-57, Bali United berhasil unggul kembali. Kali ini giliran Ilija Spasojevic yang mencatatkan namanya di papan skor. Gol Spasojevic itu jelas membuat publik Stadion Kapten I Wayan Dipta langsung bergemuruh.

Aksi gol Spasojevic itu pun membuat pertandingan semakin berjalan menarik. Kedua tim justru saling jual beli serangan kembali untuk bisa mencetak gol di pertandingan tersebut.

Akan tetapi, ternyata aksi Spasojevic itu menjadi gol terakhir pada pertandingan tersebut. Jadi Bali United berhasil menang 2-1 atas Arema berkat gol terakhir Spasojevic di babak kedua.

1
2

Berita Terkait

Liga 1 2019

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini