nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Banuelos Tak Masalah Persija Hanya Rebut Satu Poin dari Markas Persebaya

Avirista Midaada, Jurnalis · Sabtu 24 Agustus 2019 21:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 24 49 2096225 banuelos-tak-masalah-persija-hanya-rebut-satu-poin-dari-markas-persebaya-tuaHORMg06.jpeg Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos. (Foto: Laman resmi Persija)

SURABAYA - Persija Jakarta mengakui hasil imbang 1-1 saat melawan Persebaya Surabaya dalam laga lanjutan Liga 1 2019 pada Sabtu (24/8/2019). Menurut sang pelatih, Julio Banuelos, skor imbang itu merupakan hasil yang sangat adil dan bagus bagi timnya. Bahkan Banuelos mengatakan timnya bersyukur bisa mencuri poin di Surabaya.

"Pertandingan tadi berjalan cukup ketat dan seimbang. Tahun lalu kami kalah 0-3 di sini. Kami berusaha menang dengan mengubah skema permainan supaya mampu mencuri kemenangan," ungkap Banuelos, usai pertandingan. Sabtu (24/8/2019).

Baca Juga: Persebaya dan Persija Berbagi Angka di Stadion Gelora Bung Tomo

Suasana laga Persebaya vs Persija

Banuelos menjelaskan pertandingan kedua tim berjalan alot, meski pada awal babak pertama kedua tim bermain berhati - hati. Di babak kedua permainan terbuka setelah tim Persija berhasil melesakkan gol terlebih dahulu.

Akan tetapi, Banuelos mengakui tim Persebaya bermain cukup sulit dan susah dikalahkan di kandang mereka, yakni di Stadion Gelora Bung Tomo.

"Tapi saya akui sulit sekali buat tim tamu bertandang ke Surabaya. Saya rasa pantas kedua tim tadi bermain imbang dan hasil itu pantas didapat," ujar pelatih 48 tahun ini.

Suasana laga Persebaya vs Persija

Dengan torehan hasil imbang ini, Persija menempati posisi 14 klasemen sementara Liga 1 musim 2019 dengan torehan 13 poin dari 12 pertandingan.

Sementara Persebaya duduk di posisi ketujuh pada klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 22 poin dari 16 pertandingan yang telah dijalaninya.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini