nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hirving Lozano Resmi Berlabuh ke Napoli

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 23 Agustus 2019 16:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 23 51 2095768 hirving-lozano-resmi-berlabuh-ke-napoli-FevGKLbM4e.jpg Hirving Lozano telah resmi bergabung ke Napoli. (Foto: Twitter Napoli)

NAPOLI – Pemain asal Meksiko, Hirving Lozano, akhirnya telah resmi berlabuh ke Napoli pada bursa transfer musim panas 2019. Kabar gembira itu disampaikan langsung di laman resmi Napoli pada Jumat (23/8/2019) sore WIB.

Pembelian Lozano pun dikabarkan menjadi pemain termahal yang pernah dibeli Napoli selama ini. Sebab, Napoli harus mengeluarkan dana sebesar 40 juta euro atau sekira Rp628 miliar untuk mendapatkan tanda tangan pemain PSV Eindhoven tersebut.

Baca Juga: Roberto Firmino Kembali Jadi Ancaman Pertahanan Arsenal?

Hirving Lozano telah resmi berlabuh ke Napoli

Dengan dana yang besar tersebut, Napoli setidaknya berhasil mengunci Lozano hingga lima musim ke depan. Kehadiran Lozano pun diharapkan mampu mempertajam lini penyerangan Napoli di musim 2019-2020 nanti.

Apalagi Lozano memang sudah menjadi incaran pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, semenjak bursa transfer musim dingin 2018 kemarin atau pada Januari lalu. Penampilan apiknya bersama PSV sedari 2017-2018 dan 2018-2019 tampaknya telah membuat Ancelotti kepincut untuk menggunakan jasanya.

Terlebih pada musim 2017-2018, di mana Lozano menjadi salah satu penyebab PSV berhasil menjuarai Liga Beladan di musim tersebut. Mungkin semua itulah yang menjadikan Napoli berani mengucurkan dana yang tidak kecil hingga mampu memecahkan rekor pembelian klub hanya demi mendatangkan Lozano ke San Paolo.

Hirving Lozano telah resmi berlabuh ke Napoli

Kehadiran Lozano di Napoli pun sangat disambut baik dengan Presiden klub tersebut, yakni Aurelio De Laurentiis. Sebab sebelum Napoli mengumumkan peresmian pembelian Lozano di laman resmi atau media sosial mereka, De Laurentiis justru menjadi yang pertama membocorkan pembelian pemain berusia 24 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini